Meriah! Pesta Kembang Api Anniversary BTS ke-10 Membuat Mata ARMY di Dunia Tertuju Pada Korea Selatan

- 17 Juni 2023, 22:30 WIB
Penampakan pesta kembang api hari jadi BTS ke-10
Penampakan pesta kembang api hari jadi BTS ke-10 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Puncak perayaan hari jadi BTS ke -10 bertema "BTS 10th Anniversary FESTA" berlangsung meriah, pada Sabtu malam (17/6) di salah satu taman jantung kota Korea Selatan, Yeouido Hangang Park.

ARMY (penggemar BTS) dari seluruh dunia tampak memadati taman tersebut sejak siang.Pesta kembang api kali ini dinilai memang lebih meriah dari pada pesta kembang api tahun Baru, hal ini karena mata para penggemar K-Pop terutama ARMY tertuju pada Korea Selatan.

Sekitar 300.000 orang lebih penggemar diperkirakan berkumpul di jantung ibu kota Korea Selatan, Seoul untuk memperingati debut boy band K-Pop juggernaut BTS ke-10 dengan menyaksikan pesta kembang api.

Bagi penggemar di seluruh dunia yang tidak berkesempatan hadir langsung untuk menyaksikan pesta kembang api, melalui akun media sosial resmi BTS para penggemar disuguhkan penampilan live atau siaran langsung. Hal ini disambut semangat oleh para penggemar.

Baca Juga: Terpilih Menjadi Global Ambassador Pakaian Tradisional ‘Hannok’, Bae Suzy Sangat Mempesona

Sebelum pesta kembang api, ribuan penggemar berkeliaran di bawah langit cerah dan matahari yang cerah di antara berbagai pameran termasuk dinding sejarah BTS, kostum panggung dan patung peringatan, banyak di antaranya berwarna ungu khas BTS.

Selain itu juga lagu-lagu BTS diputar sebagai latar belakang, para penggemar menari di bawah pohon rindang dan saling bercengkerama.

Kemudian, leader BTS RM juga tampak pada siaran langsungnya menyapa para penggemar, kemudian diikuti dengan kembang api di atas Sungai Han, dekat taman.

BTS diketahui memang saat ini  sedang istirahat sementara sebagai grup dengan dua dari tujuh anggotanya saat ini melakukan wajib militer, tetapi hal ini tidak menghentikan sejumlah acara perayaan hari jadi grup terlegend ini yang diselenggarakan pada minggu ini.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x