Panggung Debut Jimin BTS Disebut Berkesan Untuk PD 'Inkigayo'

- 17 Juni 2023, 20:00 WIB
Jimin
Jimin /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kepopuleran K-Pop tidak diragukan lagi, dikemas dalam panggung yang hidup dan penuh dengan kreativitas artistik dan eksekusi yang mulus.

Panggung di K-pop bukan hanya sebuah platform ini adalah kanvas bagi seniman untuk melukis narasi melalui musik dan pertunjukan mereka.

Dalam inovasi dan kreativitas inilah Jimin BTS meninggalkan jejak yang tak terlupakan dengan panggung debut solonya, "Like Crazy," di Inkigayo SBS. Panggungnya sangat mengesankan bahkan Manajer Produksi acara tidak bisa menahan diri untuk tidak ikut senang.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ketika ditanya tentang panggungnya yang paling berkesan, PD Inkigayo segera menyebutkan penampilan "Like Crazy" Jimin.

Baca Juga: Pro Kontra! Warganet Mulai Ramai Minta Pak Nadiem Meniadakan Wisuda TK-SMA, Setuju Nggak?

"Saya pikir panggung 'Like Crazy' Jimin ternyata sangat baik," ucapnya.

Apa yang membuat acara ini begitu penting? Sebagai permulaan, itu difilmkan di luar batas studio biasa. Itu yang pertama untuk Inkigayo dalam beberapa saat dan tantangan yang cukup besar. Tantangannya begitu besar, pada kenyataannya, sehingga PD tertawa sambil merenungkannya.

“Kami dikejar waktu, jadi saya begadang selama beberapa malam, tetapi itu terbayar”.Kata Inkigayo PD.

Mengapa tertawa? Yah, itu bukan produksi panggung sehari-hari.Ketika tim artis berencana untuk "menunjukkan panggung dengan cara yang beragam," seperti yang dikatakan PD.

Baca Juga: Duka Mendalam, Musdalifah Basri Kehilangan Salah Satu Anak Kembarnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x