Song Joong ki Lontarkan Kalimat Ini, Netizen Dibuat Geram!

- 17 Juni 2023, 12:00 WIB
Kontroversial kehidupan baru Song Joong Ki. (Instagram.com/@highziumstudio)
Kontroversial kehidupan baru Song Joong Ki. (Instagram.com/@highziumstudio) /rahma/

EDITORNEWS.ID- Aktor Song Joong Ki baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Kelahiran itu disambut dengan ucapan selamat dari seluruh dunia. Dia juga membagikan foto tangan mungil bayi itu di fancafe-nya.

 

Sementara banyak yang senang mendengar tentang kelahiran bayinya yang sehat, melalui sebuah wawancara baru-baru ini, di China banyak menyinggung beberapa orang.

Dalam wawancara tersebut, Pewawancara mengajukan pertanyaan tentang hubungan antara pekerjaan dan kehidupan keluarga.

"Film Anda telah diputar perdana di Cannes saat bayi Anda lahir. Orang Tionghoa memiliki pepatah ini, "Panen ganda dalam pekerjaan dan kehidupan keluarga." Apa pendapat Anda tentang hubungan antara keduanya?" tanya pewawancara.

Baca Juga: Hari Raya Iul Adha 2023, Adakah Penambahan Cuti ?

Song Joong Ki menjelaskan bahwa dengan status barunya sebagai suami dan ayah, tidak dapat dipungkiri pekerjaannya akan terpengaruh.

Meskipun dia tidak memiliki niat jahat, publik dibuat heboh, dengan alasan bahwa dia bukanlah orang yang melahirkan anak tersebut. Faktanya bahwa ibu yang melahirkan dan mengandung anak yang menderita secara fisik selama dan setelah kehamilan.

Untuk memahami industri hiburan Korea, banyak yang menerapkan persyaratan yang lebih ketat dalam hal kencan, pernikahan, dan bayi untuk idola dari pada aktor. Demikian pula, banyak selebritas wanita, dan pekerja tetap, sangat terpengaruh setelah memulai sebuah keluarga atau menikah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah