Kabar Mengejutkan Jennie BLACKPINK Bakal Bintangi Proyek Marvel, Ini Respons Agensi

- 16 Juni 2023, 22:21 WIB
Jeniie
Jeniie /Sapaah/

EDITORNEWS.ID - Idol K-Pop, Jennie Blackpink gencar dikabarkan akan bergabung dengan Marvel Studios. Dia disebut akan membintangi proyek baru Marvel, Team Agents of Atlas.

Menanggapi itu, YG Entertainment selaku pihak agensi yang menaungi Jennie Blackpink buka suara. Dia menegaskan kabar tersebut tidaklah benar.

Jennie Blackpink tidak menerima tawaran buat bergabung dengan Marvel Studios.

"Tidak benar bahwa Jennie menerima tawaran untuk membintangi proyek Marvel," kata YG Entertainment melansir dari Soompi pada Senin (12/6/2023).

Baca Juga: Deabak! 600 Lebih Petugas Kepolisian Korea Selatan Dikerahkan untuk Mengontrol Acara Ulang Tahun BTS ke-10

Dalam laporan tersebut, Jennie BLACKPINK dikabarkan akan memainkan karakter Seol Hee, yang dikenal sebagai Luna Snow, seorang bintang K-Pop yang menggunakan kekuatan supernya yang berbasis es untuk melindungi orang-orang di seluruh dunia.

Di sisi lain, Jennie BLACKPINK memulai debut aktingnya di Hollywood melalui drama seri HBO Amerika "The Idol", yang dirilis awal bulan ini.

Sejak tahun lalu, The Agents of Atlas dikabarkan akan mendapatkan seri Marvel Cinematic Universe (juga dikenal sebagai MCU ) mereka sendiri, seperti WandaVision atau Loki .

Baca Juga: Simbol LGBT ? ‘Spider- Verse 2’ Dilarang Tayang di Arab

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah