Jimin BTS adalah K-Solo Tercepat yang Menembus 1,2 Miliar Streaming di Spotify

- 16 Juni 2023, 21:25 WIB
Jimin BTS K-Solo Tercepat yang Menembus 1,2 Milliar Streaming di Spotify (foto /@Allkpop
Jimin BTS K-Solo Tercepat yang Menembus 1,2 Milliar Streaming di Spotify (foto /@Allkpop /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin semakin populer dan menunjukan perkembangannya di karir solo.

Meskipun Jimin kurang dari 3 bulan sebagai artis solo, Jimin membuat langkah besar dalam karir solonya sehingga membuat para penggemar semakin kagum dengan prestasinya.

Hanya beberapa hari setelah membuat Rekor Dunia Guinness baru sebagai Artis Solo Korea Tercepat yang mencapai 1 Miliar streaming di Spotify , Jimin sekali lagi mencetak dua rekor signifikan baru di platform, berkat nomor streaming hariannya yang mengesankan yang menunjukkan betapa populer dan diminati musiknya.

Pada Rabu, 14 Juni 2023 , Jimin menjadi Artis Solo Korea Pertama dan Satu-Satunya yang mencapai 1 Miliar Streaming di Spotify dalam satu tahun kalender. Dia mencapai prestasi ini hanya dalam 164 hari atau dalam 5 bulan 13 hari.

Terlebih lagi, Jimin telah membuat rekor baru ini hanya dalam waktu setengah tahun saja, yang berarti bahwa Jimin akan menghabiskan akhir tahun dengan jumlah yang jauh lebih besar untuk rekor ini.

Baca Juga: Gagal Sapa Penggemar, Fan Meeting Kim Min Jae Dibatalkan Mendadak Karena Tragedi Ini!

Pada hari yang sama 14 Juni, profil Spotify Jimin sekarang telah mengumpulkan 1,2 Miliar streaming, memberinya rekor kedua sebagai Artis Solo Korea Tercepat yang mencapai 1,2 Miliar Streaming di platform.

Dan itu membutuhkan waktu hanya dalam 415 hari, yang 72 hari lebih cepat dari rekor sebelumnya yang dipegang oleh sesama anggota BTS Jungkook.

Hebatnya, seperti yang dikatakan sebelumnya, dari 1,2 Miliar Aliran yang terakumulasi selama 415 hari, 1 Miliar di antaranya berasal dari tahun ini saja, dan hanya setengah tahun.

sementara, Jimin membutuhkan 393 hari untuk mencapai 1 Miliar streaming di semua kredit, dia hanya butuh 164 hari untuk mencapai 1 Miliar streaming di tahun ini saja.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah