Selamat! Istri Denny Sumargo Diangkat Jadi Komisaris Perusahaan Ternama di Indonesia

- 16 Juni 2023, 21:04 WIB
Olivia Allan dan Denny Sumargo
Olivia Allan dan Denny Sumargo /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Istri Denny Sumargo, Olivia Allan, diangkat menjadi Komisaris Independen PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) milik pengusaha tol ternama Jusuf Hamka.

Keputusan itu diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa CMNP, pada Kamis 15 Juni 2023. Tak heran jika Olivia Allan atau sering disapa Ci Oliv ini diangkat menjadi komisaris, karena dia merupakan anak angkat dari Jusuf Hamka.

Pada agenda RUPS menyetujui mengangkat Olivia Allan, sebagai komisaris independen dengan masa jabatan sampai dengan ditutupnya RUPS Tahunan Tahun Buku 2024.

Selain itu, Direktur Utama CMNP, Fitria Yusuf juga mengatakan, RUPS juga menyetujui pelaksanaan Penawaran Umum Terbatas (PUT) III dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD), sebanyak-banyaknya 2.232.846.365 lembar saham untuk pengembangan usaha CMNP.

Baca Juga: Shopee Live Jadi Fitur Live Streaming yang Paling Sering Digunakan, Unggul dari TikTok Live hingga LazLive

Pelaksanaan PUT III dilakukan untuk memperkuat struktur permodalan dalam mendukung program pengembangan usaha berkelanjutan melalui Perseroan dan anak usaha.

PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. (CMNP) adalah perusahaan swasta yang menjadi pelopor dalam pembangunan.

Perusahaan ini juga bergerak di bidang proyek jalan tol, investasi dan jasa pendukung di bidang jalan raya dan melakukan usaha di bidang lainnya yang terkait dengan pelaksanaan jalan tol. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1990.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x