Gagal Sapa Penggemar, Fan Meeting Kim Min Jae Dibatalkan Mendadak Karena Tragedi Ini!

- 16 Juni 2023, 21:22 WIB
Kim min jae
Kim min jae /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Kim Min Jae telah membatalkan fanmeeting mendatang pada menit terakhir karena tragedi baru-baru ini yang terjadi di dekat tempat tersebut.

Minggu lalu, pada tanggal 5 Juni 2023, seorang mahasiswa tertabrak truk sampah di kampus Universitas Wanita Dongduk, dan dia meninggal beberapa hari kemudian di rumah sakit.

Selama tiga hari terakhir, mahasiswa Universitas Wanita Dongduk telah melakukan protes di kampus untuk menyuarakan keprihatinan mereka tentang keamanan daerah tempat kejadian tersebut terjadi.

Sementara Kim Min Jae awalnya dijadwalkan untuk mengadakan fan meeting di universitas Wanita Dongduk pada 17 Juni 2023.

Baca Juga: Selamat! Istri Denny Sumargo Diangkat Jadi Komisaris Perusahaan Ternama di Indonesia

Agensinya mengumumkan pada tanggal 15 Juni dua hari sebelum fan meeting dijadwalkan berlangsung bahwa acara tersebut telah dibatalkan karena tragedi tersebut. .

"Halo, ini Nyam Nyam Entertainment. Karena kecelakaan baru-baru ini yang terjadi di dekat tempat tersebut, kami telah memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan secara normal dengan fanmeeting pertama Kim Min Jae" ungkap agensi Kim Min Jae.

“Telepathy,” yang dijadwalkan berlangsung di Centennial Memorial Hall Dongduk Women's University pada hari Sabtu, 17 Juni harus dibatalkan.

Membuat keputusan untuk membatalkan fanmeeting, karena duka mendalam sehubungan dengan kecelakaan di dekat tempat tersebut.

Baca Juga: V BTS Nyanyi Lagu Jazz ‘Le Jazz de V’ di Spesial Hari Jadi BTS ke-10, Suaranya Bikin Fallin In Love

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah