Deabak! 600 Lebih Petugas Kepolisian Korea Selatan Dikerahkan untuk Mengontrol Acara Ulang Tahun BTS ke-10

- 16 Juni 2023, 22:09 WIB
BTS
BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Saat ini boy grup emas K-Pop BTS tengah merayakan hari jadinya ke -10, pada moment ini akan menjadi sejarah karena dirayakan dengan pesta selama dua minggu di Korea Selatan dan menajdi perhatian dunia.

 

Pemerintah Korea Selatan melalui tim keamanan dan kepolisan telah mengerahkan 630 personel polisi untuk memastikan kontrol lalu lintas dan keamanan di akhir pekan ini.

Acara peringatan hari jadi ke-10 dijadwalkan akan diadakan di Taman Sungai Yeouido Han di Seoul, dan diprediksi akan menarik sekitar 300.000 pengunjung yang merupakan  penggemar BTS dari seluruh dunia.

Kantor Polisi Yeongdeungpo berencana menyusun strategi manajemen massa, kontrol lalu lintas, dan berbagai tindakan keselamatan lainnya hari ini Jumat (16/6),  dengan pejabat dari pemerintah metropolitan Seoul membantu melakukan pemeriksaan lokasi secara komprehensif.

Baca Juga: Simbol LGBT ? ‘Spider- Verse 2’ Dilarang Tayang di Arab

Mulai pukul 14:00 pada hari Sabtu 17 Juni 2023, pejabat berencana untuk memberlakukan tindakan pengendalian lalu lintas dan menutup jalan yang berdekatan dengan tempat tersebut.

Sebanyak 630 personel polisi lalu lintas dan keamanan akan ditempatkan di berbagai titik, dan sekitar 374 papan nama. Selain itu spanduk akan dipasang di area tersebut untuk membantu arus lalu lintas.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah