Duka Mendalam, Musdalifah Basri Kehilangan Salah Satu Anak Kembarnya

- 17 Juni 2023, 16:53 WIB
Musdalifah Basri (Foto Instagram: @musdalifahbasri)
Musdalifah Basri (Foto Instagram: @musdalifahbasri) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Kabar duka datang dari Komika Musdalifah Basri. Devin Afta Asadel, salah satu putra kembarnya yang lahir pada 9 Juni 2023 meninggal dunia sehari setelah dilahirkan ke dunia.

 

Musdalifah menyampaikan, ia melahirkan anak kembar dengan operasi cesar di usia kehamilannya yang masih sekitar tujuh bulan.

"Assalamdulillaikum Wr. Wb. Melalui postingan ini, aku dan suami ingin mengabarkan bahwa Alhamdulillah telah lahir putra-putra kami melalui proses caesar pada usai kehamilanku yang baru 29 minggu," kata Musdalifah Basri dalam unggahannya di Instagram, Jumat (16/6/23).

Musdalifah melahirkan putranya yang masih prematur itu melalui proses caesar di saat usai kehamilannya baru mencapai 29 minggu.

Baca Juga: Miliki Tubuh Langsing, Karina ‘Aespa’ Jadikan Makser Penutup Wajah Sebagai Atasan

Musdalifah memberi nama kedua anak kembarnya Devin sebagai kakak dan Devan sebagai adiknya.

“Putra-putra kami yang lahir pada hari Jum’at, 09 Juni 2023. Pukul 22.39. Kami beri nama: Devin Afta Asadel (kakak) dan Devan Afla Asadel (adik)," tambahnya.

Namun, salah satu dari anak kembar Musdalifah Basri yang bernama Devin meninggal dunia setelah beberapa jam dilahirkan. Sedangkan, sang adik, Devan masih mendapatkan perawatan intensif di ruang NICU

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x