Merayakan FESTA 2023 di Yeouido! Begini Moment RM BTS Menaiki Kapal

- 18 Juni 2023, 08:36 WIB
RM BTS
RM BTS /Lili/

EDITORNEWS.ID – Kim Namjoon atau yang lebih dikenal sebagai RM, adalah seorang penyanyi rap dan penulis lagu asal Korea Selatan. Ia adalah pemimpin dan penyanyi rap utama dari grup vokal pria, BTS.


Memiliki aura pemimpin RM BTS tak hanya menjadi idol, namun pada 1 Juni 2023, RM BTS telah ditunjuk sebagai duta besar untuk organisasi Kementerian Pertahanan Nasional dalam Aksi Pemulihan Korea Selatan.

Atas pencapaian RM BTS, ARMY merasa sangat bangga dan ikut mengungkapkan kebahagiaan dan kegembiraan mereka atas berita ini.

Selain itu, banyak penggemar yang bercanda dengan mengatakan bahwa sudah saatnya RM BTS diangkat sebagai Presiden bangsa. Sementara itu banyak yang mengucapkan selamat atas posisi baru sang leader sebagai Duta Humas.

Baca Juga: Efek Punya Pacar “Noona”! Lee Do Hyun Ingin Cepat Tua

RM BTS selalu mengungkapkan kecintaan dan vocal terhadap pelestarian budaya dan tradisi Korea Selatan, dan melalui instagramnya ia terlihat sangat mengagumi warisan negaranya sendiri.

Pada ulang tahun BTS ke-10, para member BTS masing-masing mempunyai kejutan untuk para penggemar. Salah satunya dengan menciptakan lagu “Take Two” yang dikhususkan untuk ARMY.

RM BTS memiliki cara yang unik untuk mengejutkan penggemarnya. RM BTS dijadwalkan tampil di Yeouido, untuk acara bincang – bincang di acara tersebut pada 17 juni 2023 pukul 5 sore.

Kehadiran RM BTS di Yeouido sangat dinantikan oleh penggemar. Namun, hal mengejutkan terjadi, RM BTS mengejutkan para penggemar.

Baca Juga: Judul : Partai NasDem Menganggap pemanggilan Syahrul Sebagai Proses Hukum Biasa

Ia memberikan sedikit teaser kepada penggemarnya dengan memposting di Instagram bahwa RM BTS mendekati area Yeouido dengan Speedboat kecil. Dengan sedikit keterangan “aku datang” membuat para penggemar heboh.

Banyak komentar bercanda netizen dengan mengatakan bahwa RM BTS seperti Presiden yang berkunjung ke suatu daerah.

“Namjoon vibesnya emang kaya pejabat muda lagi blusukan dengan postur tubuh yang tinggi dan gagah,” komentar netizen dengan nama akun @rir***
“tapi emang beneran kayak presiden blusukan heheh uri namu,” komentar netizen dengan nama akun @nic***

Yuk nantikan info menarik lainnya.

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah