RM BTS Hadiri Festival Anniversary ke-10 BTS yang Digelar Meriah di Yeouido Han River  Seoul

- 17 Juni 2023, 23:06 WIB
RM BTS saat berada di panggung festival
RM BTS saat berada di panggung festival /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - RM, leader dari supergrup K-pop BTS, pada hari Sabtu (17/6) berkesempatan langsung mengunjungi panggung festival ulang tahun ke-10 BTS yang Digelar secara meriah di Yeouido Han River Park in Seoul, Korea Selatan.

Pada kesempatan tersebut, ia juga membagikan perasaannya tentang peringatan 10 tahun grup legend Korea Selatan tersebut.

Dia naik panggung untuk menyampaikan kepada para penggemar dari seluruh dunia "Ini Kim Nam-joon jam 5 sore,"

“Saya dulu pergi ke sekolah dengan Yoongi dan berlatih ketika saya masih menjadi trainee, tetapi rasanya luar biasa dan bernostalgia bahwa saya di sini untuk merayakan ulang tahun ke 10 kami dengan festival seperti ini,” katanya saat sesi bincang-bincang yang diadakan dipanggung festival yang berdekatan dengan Sungai Han tersebut.

Baca Juga: Meriah! Pesta Kembang Api Anniversary BTS ke-10 Membuat Mata ARMY di Dunia Tertuju Pada Korea Selatan

Rapper BTS tersebut membacakan cerita dari para penggemar terpilih selama sesi bincang-bincang, dan berperan layaknya sebagai DJ radio.

Sambil memperkenalkan kisah seorang penggemar yang mengatakan dia menjadi penggemar BTS sebagai siswa sekolah menengah dan sekarang menjadi pekerja perusahaan.

"Saya berterima kasih telah bersama BTS sepanjang perjalanan Anda dari menjadi siswa hingga menjadi pekerja profesional. Percaya ada banyak penggemar seperti ini, saya akan hidup sebagai pekerja profesional yang mengagumkan,"kata RM saat membacakan kisah penggemar tersebut.

Penyanyi yang dikenal fasih berbahasa Inggris itu juga membagikan pengalamannya terkait bahasa tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x