Efek Punya Pacar “Noona”! Lee Do Hyun Ingin Cepat Tua

- 18 Juni 2023, 08:34 WIB
Lee do hyun
Lee do hyun /Lili/

EDITORNEWS.ID – Lee Do Hyun merupakan aktor terkenal asal Korea Selatan yang lahir pada 11 April 1995. Memiliki wajah tampan rupawan dan terkenal dengan baby facenya.

Dalam berakting di dunia hiburan, kemampuan Lee Do Hyun tak dapat diragukan. Aktor tersebut memiliki kharisma yang memikat penonton pada setiap aksi dalam dramanya.

Lee Do Hyun menjadi pasangan Song Hye Kyo di drama The Glory. Akting yang sangat menakjubkan dan diagungkan pada drama tersebut membuat Namanya semakin terkenal.

Lee Do Hyun terlibat cinta lokasi dengan tokoh antagonis yaitu Lim Ji Yeon.

Kisah percintaan mereka dikabarkan dekat setelah keduanya sama-sama membintangi drama The Glory pada 2022 lalu. Do Hyun disebut-sebut kerap memberikan perhatian dan bersikap manis kepada Ji Yeon di lokasi syuting.

Baca Juga: Judul : Partai NasDem Menganggap pemanggilan Syahrul Sebagai Proses Hukum Biasa

Baru-baru ini Lee Do Hyun membintangi drama “The Good Bad Mother”, drama tersebut juga sangat populer di kalangan pecinta drama Korea.

Pada tanggal 12 Juni 2023, Lee Do Hyun melakukan wawancara dengan wartawan setelah drama Rabu-Kamis JTBC “The Good Bad Mother” berakhir. Dia berbagi berbagai banyak cerita mengenai proyek, karir dan kehidupannya.

Meskipun mendapatkan pengakuan atas kemampuannya yang luar biasa, aktor kelahiran 1995 tersebut masih mengakui bahwa dia masih banyak kekurangan keterampilan dan merasa canggung mendapatkan pujian.

Lee Do Hyun mengungkapkan keinginannya untuk mencoba akting yang lebih dalam, dia mengungkapkan mengatakan ingin cepat dewasa.

Baca Juga: RM BTS Hadiri Festival Anniversary ke-10 BTS yang Digelar Meriah di Yeouido Han River  Seoul

“Saya tidak memiliki apa pun untuk dibanggakan tentang diri saya dalam hal pengalaman saya selama bertahun – tahun. Itu sebabnya saya ingin menjadi tua dan melampaui usia 30 tahun dengan cepat. Saya ingin tahu bagaimana penampilan saya setelah berusia 30 tahun,” kata Lee Do Hyun.

Namun banyak netizen yang berspekulasi lain, dengan mengaitkan dengan Lee Do Hyun dengan sang pacar yang kini telah berumur 32 tahun.

“Pasti ingin menikahi mbak catok” komentar netizen dengan nama akun @ati***
“agak lain nih 1 oppa, orang mau nunda tua, malah dia yang pengen cepat tua” komentar netizen dengan nama akun @nia***

Bagaimana menurutmu?
Yuk nantikan info menarik lainnya.

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x