Terlalu Bersinar! Jungkook BTS Raih Rekor K-Pop Idol Pertama dan Terpanjang Di Billboard

- 18 Juni 2023, 10:11 WIB
Jungkook
Jungkook /Lili/

EDITORNEWS.ID – Jeon Jungkook atau lebih dikenal dengan Jungkook BTS merupakan penyanyi utama dan lead dancer BTS. Ia selalu mempunyai cara yang unik untuk mengejutkan para ARMY


Sosok Jungkook dikenal luas oleh publik sejak bergabung dengan grup idola yang dikenal dengan nama BTS sejak 2013 silam.

Jungkook BTS memulai debutnya saat berusia 16 tahun, menjadi member BTS termuda atau disebut dengan maknae, membuat ia dilindungi dan dimanjakan oleh para member BTS yang lainnya.

Pesona yang dimiliki Jungkook BTS tak hanya paras yang mempesona, memiliki tingkah lucu dan menggemaskan membuat Jungkook BTS dijuluki bayi oleh para penggemar.

Baca Juga: Taklukkan Li Shi Feng, Anthony Ginting Melaju Ke Final Indonesia Open 2023

Jungkook BTS memiliki suara yang lembut yang merdu, lagu yang dinyanyikan Jungkook BTS selalu disambut dengan antusias oleh penggemar.

Kabar mengejutkan hadir kembali dengan lagu ‘Left and Right’, Jungkook BTS meraih rekor K-POP IDOL PERTAMA DAN TERPANJANG di Billboard ‘Hot 100’ selama 17 minggu berturut – turut.

Jungkook BTS terus berpromosi di tangga lagu Billboard dengan berbagai karya.

Baca Juga: Merayakan FESTA 2023 di Yeouido! Begini Moment RM BTS Menaiki Kapal

Meningkatkan ekspektasi untuk SOLO RIPPLE EFFECT dan pencapaian musiknya yang sebanding dengan grup lengkap di masa mendatang

Bagaimana Menurutmu?
Yuk kepoin info menarik lainnya

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah