Taklukkan Li Shi Feng, Anthony Ginting Melaju Ke Final Indonesia Open 2023

- 18 Juni 2023, 08:38 WIB
*Taklukkan Li Shi Feng, Anthony Ginting Melaju Ke Final Indonesia Open 2023*
*Taklukkan Li Shi Feng, Anthony Ginting Melaju Ke Final Indonesia Open 2023* /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anthony Sinisuka Ginting lolos ke partai puncak Indonesia Open 2023 Ia pun menjadi satu-satunya wakil Merah-Putih di hari terakhir.

Anthony Sinisuka Ginting menghadapi pebulutangkis asal China Li Shi Feng, pada semifinal Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Sabtu (17/6/2023) malam WIB.

Pertandingan Anthony Ginting dan Li Shi Feng menjadi istimewa karena disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo tampak didampingi oleh ibu negara, Iriana, serta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo saat menyaksikan perjuangan Anthony Ginting.

Baca Juga: Merayakan FESTA 2023 di Yeouido! Begini Moment RM BTS Menaiki Kapal

Presiden Jokowi menunjukkan raut wajah yang senang setelah Anthony Ginting berhasil mengalahkan Li Shi Feng. Dia turut merayakan kemenangan Anthony Ginting dari tribune VVIP Istora Senayan.

Anthony Ginting berhasil memastikan kemenangan setelah berjuang keras melawan Li Shi Feng.

Ginting memulai gim pertama dengan tertinggal 1-5. Namun enam poin beruntun membawanya menyalip dan mendapatkan momentum.

Dari posisi 7-5, Ginting berhasil merebut kendali pertandingan dengan mempercepat tempo permainan. Ia menutup interval unggul 11-6.

Baca Juga: Efek Punya Pacar “Noona”! Lee Do Hyun Ingin Cepat Tua

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah