Hebohkan ARMY, Jungkook BTS Beri Rekomendasi Lagu Saat 10th Anniversary

- 18 Juni 2023, 11:07 WIB
Jungkook BTS Berikan Rekomendasi lagu 10th Anniversary /SBS Inkigayo
Jungkook BTS Berikan Rekomendasi lagu 10th Anniversary /SBS Inkigayo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Untuk merayakan peringatan 10 tahun fenomena global BTS, tujuh member berbakat telah memberikan ARMY dengan banyak kejutan.

Perayaan ini termasuk heartthrobs yang mengkurasi daftar putar lagu yang bertajuk "Bring The Song," yang menampilkan lima lagu BTS favorit mereka untuk para penggemar.

Perayaan anniversary BTS tak henti-hentinya membuat para ARMY terkejut akibat tingkah mereka, terutama Jungkook.

Jungkook BTS membuat kejutan untuk ARMY sebagai perayaan 10th anniversary dengan memberikan rekomendasi lagu yang telah ia buat untuk mengejutkan penggemarnya itu.

Baca Juga: Menggemaskan, Percakapan RM dan Jungkook Saat Festa di Yeouido

Lima lagu yang direkomendasikan Jungkook tersebut ada dalam album Map of Soul: 7 , di antaranya "Black Swan", "Louder Than Bombs", "ON", "We are Bulletproof", dan "Boy With Luv".

ARMY dibuat benar-benar tidak percaya karena sebelumnya ARMY menganggap lagu-lagu rekomendasi Jungkook itu sudah dilupakan oleh Jungkook.

Lagu-lagu yang direkomendasikan oleh Jungkook tersebut disusun oleh para heartthrob untuk daftar putar yang dibuat khusus untuk ARMY.

Dilansir dari Twitter dengan username @dreamjeons, yang menunjukkan rekaman Jungkook tersebut Jungkook sedang menyanyikan lagu “Louder Than Bombs”.

Baca Juga: Terlalu Bersinar! Jungkook BTS Raih Rekor K-Pop Idol Pertama dan Terpanjang Di Billboard

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah