Kerja Keras Terbayar, Sutradara BTS Ungkap Koreografi Para Member

- 18 Juni 2023, 17:07 WIB
| @bts_official/Twitter
| @bts_official/Twitter /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BTS adalah grub Idol yang saat ini sangat populer. Untuk sampai pada saat sekarang ini, BTS telah bekerja keras dengan koreografi dan kinerja yang tak ada habisnya.

Lee Byung Eun, Direktur BIGHIT MUSIC telah bekerja sama cukup lama dengan para member BTS dan membuat kejutan 10th debut BTS selama berkarir.

Lee Byung Eun berpartisipasi dalam semua lagu yang berhubungan dengan panggung seperti album, konser, konten, dan upacara penghargaan, serta lagu-lagu utama seperti "Butter," "Dynamite," "Boy With Luv," dan banyak lagi. Dia baru-baru ini dia mengadakan wawancara dengan Ilgan Sports dan berbicara tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan pertunjukan BTS.

Dia mengatakan, “Anggota BTS telah mencapai posisi ini dengan banyak usaha dan latihan selama sepuluh tahun terakhir. Saya senang bisa masih bersama mereka di saat kejayaan itu, dan saya berharap saat-saat seperti itu akan terus berlanjut. Saya juga akan ikut serta menuju ulang tahun ke-20 bersama.”

Baca Juga: Mina TWICE dan Aktris “Wednesday” Jenna Ortega, Tampil Dalam Balutan Gaun 'Underboob Trend'

Grup idol K-Pop BTS, menyajikan panggung live kepada para penggemar. Selain lagunya performa mereka menjadi salah satu faktor terpenting dalam popularitas di pasar musik saat ini. Ini adalah bagian yang paling bisa memamerkan gaya dan karakter mereka.

Dari awal debut mereka, BTS mendapatkan popularitas besar dengan koreografi canggih dan gerakan dance in-sync. Itu juga merupakan bagian dari pertumbuhan mereka sebagai kelompok kelas dunia.

Sutradara Lee juga menyatakan, “Pada hari-hari awal debut mereka, mereka berusaha keras untuk menunjukkan panggung yang penuh energi, seperti seharusnya dilakukan rookie. Para anggota juga sangat menyadari pentingnya hal ini dan mempraktikkan dan menyempurnakan koreografi dengan detailnya, mulai dari awal jika gerakan terkecil pun salah”.

Baca Juga: Bertabur Bintang K-Pop dan Selebriti, Konser Bruno Mars di Korea Selatan Berlangsung Meriah

Dari semua lagu, Lee memilih "I Need U," "ON," dan "Run BTS" sebagai koreografi terbaik BTS. Ketiga lagu dipentaskan dengan puluhan dan terkadang dengan 100 atau lebih anggota tim kinerja untuk meningkatkan kesempurnaan visual.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah