Ngobrol 1 jam Lebih Saat Pertemuan di GBK, Puan Akui Bahas Pemilu 2024 Dengan AHY

- 18 Juni 2023, 12:32 WIB
Pertemuan Puan Maharani dan AHY
Pertemuan Puan Maharani dan AHY /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ketua Umum Partai PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akhirnya saling bertemu, Minggu (18/6).

Keduanya terlihat berjalan dan bersalaman di pelataran hutan kota di Gelora Bung Karno (GBK), moment ini dibagikan secara langsung oleh Puan Maharani melalui akun resmi media sosialnya Instagram.

Puan mengunggah foto sebelum keduanya berjalan mengelilingi pelataran hutan kota dan konferensi pers. Puan dalam unggahanya tersebut membeberkan bahwa keduanya saling ngobrol akrab layaknya kakak dan adik.

“Sambil sarapan bubur di area GBK tadi pagi, nggak terasa ngobrol dengan Ketua Umum Partai Demokrat mas AHY hampir lebih 1 jam. Obrolan tadi sudah seperti seorang kakak dan adiknya, kita sama-sama memahami bahwa membangun bangsa dan negara bukan soal politik praktis saja, tapi juga ada aspek pra dan pascanya seperti apa. Apalagi dunia politik yang sangat dinamis sangat membutuhkan komunikasi intens dan terus menerus,”tulis Puan Maharani.

Baca Juga: Sah Bergabung di PPP, Sandiaga: Saya Ikhlas Jika Tak Dapat Jatah Cawapres di Pemilu 2024

Secara spesifik, Puan tak menyebutkan apa-apa saja yang ia obrolkan bersama AHY. Namun ia secara langsung memastikan bahwa obrolan pada pertemuan kali ini membahas amasalah politik Pemilu 2024 mendatang.

“Tentu yang jauh lebih penting kesepakatan kita untuk menciptakan Pemilu 2024 sebagai pesta rakyat, Pemilu damai yang menggembirakan dan mempersatukan, bukan sebaliknya (emotikon bendera merah putih dan senyum),”terangnya.

Diketahui, keduanya jjuga saling berkomitment bahwa ini bukan menjadi pertemuan awal dan akhir menjelang Pemilu 2024, Puan menyebutkan aka nada pertemuan-pertemuan berikutnya.

“InsaAllah pertemuan pagi ini akan kita lanjutkan dengan pertemuan-pertemuan selanjutnya,”sambungnya dalam caption unggahan foto tersebut.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x