Terus Tebar Sensasi, Caleg DPR RI Aldi Taher Jual Atribut Partai, Warganet : Di luar nalar

- 27 Mei 2023, 15:20 WIB
Aldi Taher
Aldi Taher /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aldi Taher makin bikin geleng kepala dan membuat ngakak netizen Indonesia. Hal ini karena dirinya menjual atribut partai Perindo melalui akun tik tok miliknya.

Kontan saja hal ini membuat caleg DPR RI dari partai Perindo ini menjadi sorotan tajam netizen.

Padahal masyarakat Indonesia belum usai dikejutkan oleh mantan suami Dewi Persik ini karena mendaftar menjadi caleg dari dua partai yang berbeda.

Kini Aldi Taher muncul dengan tingkah kocak lainnya yang bikin geleng kepala dan bikin ngakak netizen.

Baca Juga: Dua Politisi PAN Adu Jotos Hingga Tewas, Ini Pemicunya

Aksinya menjual atribut partai ini tentu saja sangat bertolak belakang dari Bacaleg lain yang biasanya membagikan kaos atau atribut partai secara gratis, Aldi Taher malah menjualnya.

Penjualan atribut partai oleh Aldi Taher tersebut diunggahnya melalui akun TikTok miliknya pada Selasa 16 Mei 2023 lalu. Dalam unggahannya tersebut, Aldi secara terang mengatakan akan menjual atribut Partai Perindo.

"Bismillah jual kemeja dan topi (1 set) Partai Perindo, trendy untuk caleg dan semua minta WA. Bisa kirim seluruh Indonesia dan luar negeri," tulis Aldi Taher di akun Tik Tok miliknya.

Pada video tersebut Aldi menyebutkan bahwa dia menjual kemeja dan topi kampanyenya. Seperti orang berjualan, Aldi Taher bahkan memaparkan detail produk yang dia jual dengan telaten.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x