Khusus Untuk V BTS, Fans Mengadakan Pameran Galeri Perayaan 10th Debutnya Bersama BTS

- 18 Juni 2023, 12:35 WIB
Perayaan Pameran Galeri untuk Taehyung BTS (foto Twitter /@Allkpop
Perayaan Pameran Galeri untuk Taehyung BTS (foto Twitter /@Allkpop /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Bulan Juni telah dipenuhi dengan banyak kegiatan yang menyenangkan saat BTS merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10 sebagai grub Idol.

10 tahun lalu, Kim Taehyung atau V BTS disebut sebagai anggota yang paling kecil.Namun setelah banyak nya prestasi yang dia raih kini V BTS menjadi ikon global dan salah satu artis paling populer di dunia.

Untuk merayakan tahun kesepuluh Taehyung sebagai anggota BTS, beberapa klub penggemarnya menyelenggarakan proyek dukungan yang menambah suasana meriah di Seoul.

•PAMERAN GALERI
NUNA V,' akun penggemar K-pop terbesar dengan 2,2 juta pengikut di Twitter, mengadakan pameran galeri yang menampilkan foto-foto Taehyung dari beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Ngobrol 1 jam Lebih Saat Pertemuan di GBK, Puan Akui Ngobrol Pemilu 2024 Dengan AHY

Set pameran terinspirasi oleh folio foto Taehyung "Veautiful Days," yang menata ulang kehidupan romantis seorang pria Inggris abad ke-19.

•BUS YANG DIDEKORASI
Baidu V Bar,' klub penggemar Taehyung dari China, menghiasi bus besar dengan gambar Taehyung dan pesan ucapan selamat. Bus tersebut terlihat sejumlah daerah di Seoul.

•IKLAN SURAT KABAR
‘V INSIDE' dan 'KTH Supporters' menerbitkan iklan satu halaman penuh di surat kabar "Ilgan Sports", memberi selamat kepada Taehyung pada ulang tahun debutnya yang ke-10.

•LAYAR LED
Beberapa klub penggemar menyelenggarakan layar iklan yang menampilkan video Taehyung di stasiun kereta api dan beberapa toko besar di Seoul.

Baca Juga: Ini Alasan Tiga Pelaku yang Diduga Pekerja BUMN Nekat Lempar Anjing ke Rawa Buaya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x