Segera Tayang! Berikuti Sinopsis dan Pemain Film Korea 'Smugglers’

- 18 Juni 2023, 19:10 WIB
para pemain film 'Smugglers’
para pemain film 'Smugglers’ /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Film Korea yanga kan segera tayang di bioskop pada 26 Juni 2023 mendatang “Smugglers” telah merilis poster karakter para pemain Kim Hye Soo, Yum Jung Ah, Jo In Sung.

Film “Smugglers” ini berlatar tahun 1970-an di sebuah desa kecil yang damai di tepi laut. Film  "Smugglers"ini menceritakan kisah penyelam laut dalam yang tiba-tiba terlibat dalam skema penyelundupan berisiko tinggi.

Film ini disutradarai oleh Ryu Seung Wan, sutradara di balik film hits seperti Escape from Mogadishu, The Battleship Island, Veteran, The Berlin File, The Unjust, dan banyak lagi.

Dengan tatapan tajam yang dapat merobek layar, Kim Hye Soo memerankan Jo Chun Ja, seorang penyelam laut dalam yang bergabung dengan jaringan penyelundupan.

Baca Juga: Kerja Keras Terbayar, Sutradara BTS Ungkap Koreografi Para Member

Sementara Yum Jung Ah, yang berperan sebagai Eom Jin Suk, merupakan sahabat Chun Ja, memancarkan karisma sebagai pemimpin penyelam laut dalam yang tegas, serius namun setia.

Bersatu kembali dengan sutradara Ryu Seung Wan untuk kedua kalinya setelah “Escape From Mogadishu,” aktor Jo In Sung membawa sisi kewirausahaan dan temperamennya yang ganas ke peran Sersan Kwon, yang merupakan gembong penyelundupan nasional.

Selanjutnya, Park Jung Min berperan sebagai Jang Do Ri, yang termuda di antara penyelam laut dalam. Dia berubah dari memiliki karakter naif menjadi penyelundup.

Selanjutnya Kim Jong Soo berperan sebagai Lee Jang Chun, petugas bea cukai yang menangkap penyelundup.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah