Hasil final Indonesia Open 2023 : Axelsen Tampil Luar Biasa dengan Kemenangannya

- 18 Juni 2023, 22:11 WIB
Final indonesia open
Final indonesia open /Sapaah/

EDITORNEWS.ID - HASIL final Indonesia Open 2023 sudah diketahui. Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting gagal mengalahkan wakil Denmark, Viktor Axelsen di partai puncak sehingga harus puas finis sebagai runner-up di turnamen ini.

Laga tersebut berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (18/6/2023) sore WIB. Ginting kalah dari Axelsen lewat dua gim langsung dengan skor 14-21, dan 13-21.

Tuan rumah menempatkan satu wakil di partai final lewat Anthony Sinisuka Ginting. Dia akan melawan tunggal putra asal Denmark Viktor Axelsen.

Anthony Ginting melaju ke final setelah mengalahkan Li Shi Feng di semifinal. Pebulu tangkis peringkat dua dunia itu menang 21-17 dan 21-15 dalam waktu 51 menit.

Baca Juga: NU Jawa Barat Haramkan Warganya Mondok di Mahad Al Zaytun, Ajaran Dianggap Menyimpang

Sedangkan Viktor Axelsen menyingkirkan Prannoy H. S. dari India. Unggulan pertama tersebut menang dengan skor 21-15 dan 21-15.

Anthony Sinisuka Ginting dipaksa menyerah dua set langsung oleh pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen dalam laga final tunggal putra Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Minggu (18/6/2023) petang WIB.

Anthony Ginting langsung mendapat perlawanan sengit dari Viktor Axelsen di awal gim pertama. Ginting tertinggal di angka 3-6 dari pebulu tangkis peringkat pertama dunia itu.

Ginting bermain sabar dan mencoba untuk meladeni ritme permainan Axelsen. Ginting perlahan mencetak poin demi poin dan berhasil menyamakan kedudukan di angka 7-7 serta 8-8.

Baca Juga: Lady Gaga  Kembali Sapa Penggemar Melalui Postingan Foto Instagramnya Usai Mengerjakan Film ‘Chromatica Ball’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah