Berharap Menjadi Artis Global, &Team Ikuti Jejak BTS

- 19 Juni 2023, 09:49 WIB
&TEAM Berharap ikuti Jejak BTS Dan Menjadi Artis Global @andTEAMofficial/Twitter
&TEAM Berharap ikuti Jejak BTS Dan Menjadi Artis Global @andTEAMofficial/Twitter /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Grup global pertama &TEAM HYBE LABELS JAPAN akan mulai melakukan promosi di Korea untuk pertama kalinya sejak debut pertama mereka

. Pada showcase media baru-baru ini untuk mini album kedua mereka, First Howling: WE, para anggota berbicara tentang keinginan untuk mengikuti jejak grup senior.

Grup beranggotakan sembilan orang ini mulai debut tahun lalu dan dibentuk melalui program audisi, &AUDITION-The Howling.

Program ini naungi oleh kantor pusat HYBE Jepang, HYBE JAPAN, dipimpin oleh ketua Bang Si Hyuk.

Baca Juga: Mempesona!Putri Kerajaan Kamboja Bakal Debut Menjadi Idol K-POP

Meskipun hanya satu dari anggota grup yang bersal dari Korea, namun semua anggota fasih berbahasa Korea dan diharapkan dapat aktif di berbagai bidang seperti siaran musik, acara hiburan, dan pertunjukan.

"Saya harap banyak orang di seluruh dunia akan mendengarkan musik ini karena memiliki jenis musik yang berbeda" ungkap Yuma.

Grup tersebut akan tampil di berbagai siaran musik Korea mulai tanggal 22 Juni selama tiga minggu. Mereka berharap dapat menyampaikan pesona dan bakat mereka kepada penonton Korea melalui promosi ini.

Mengenai promosi yang dilakukan di Korea, EJ menyatakan, “Sebagai artis HYBE, meskipun kami masih kekurangan, kami telah mempersiapkan diri untuk bekerja secara global seperti artis senior kami. Kami sangat senang akhirnya bisa menunjukkan karya kami.”

Baca Juga: Reuni Idol K-pop di Konser Bruno Mars,Seoul

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah