Reuni Idol K-pop di Konser Bruno Mars,Seoul

- 19 Juni 2023, 08:24 WIB
Konser Bruno Mars, (foto Instagram /@brunomars
Konser Bruno Mars, (foto Instagram /@brunomars /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Konser Bruno Mars di Korea Selatan banyak disaksikan oleh idol K-Pop. Konser pelantun Just The Way You Are itu berlangsung di Stadium Jamsil, Seoul, pada Sabtu (17/6/2023) waktu setempat.

Dua konser telah diumumkan akan digelar di Seoul, Korea Selatan, dan Bulacan, Filipina.

Konser Bruno Mars di Seoul dijadwalkan berlangsung pada 17 dan 18 Juni, sedangkan konser di Bulacan akan berlangsung pada 24 Juni. Konser di Seoul sendiri digelar di Stadion Utama Olympic Jamsil, Seoul.

Untuk pertama kalinya dalam 9 tahun, Bruno Mars kembali mengunjungi Korea untuk mengadakan konser.

Kabar konser Bruno Mars di Korea menarik perhatian dan memicu antisipasi yang tinggi. Sebanyak 100.000 tiket terjual habis dalam waktu satu jam untuk penjualan presale dan umum.

Baca Juga: 10 Selebritis Favorit Verrel Bramasta, Ada Natasha Wilona Juga, Ini Alasannya

Sebagai penyanyi dengan puluhan lagu terkenal, tentu Bruno Mars menjadi idol dari idol-idol Korea. Hal ini dibuktikan dari banyaknya penyanyi dan aktris Korea Selatan yang memadati area Konser secara bergerombolan.

Sontak, konser tersebut viral di sosial media karena banyak dihadiri selebritis Korea Selatan yang menyaksikan Bruno beserta grup musik Silk Sonic ini.

Dilansir Koreaboo, sedikitnya ada 37 idol K-Pop yang datang menyaksikan tur penyanyi berusia 37 tahun ini. Bahkan, beredar di sosial media momen para idol K-Pop itu berbondong-bondong mencari tempat duduk untuk menyaksikan penampilan Bruno Mars.

Baca Juga: Ada RM BTS, Jennie dan Rose BLACKPINK Juga Berkesempatan Langsung Nonton Konser Bruno Mars

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah