Ada RM BTS, Jennie dan Rose BLACKPINK Juga Berkesempatan Langsung Nonton Konser Bruno Mars

- 19 Juni 2023, 07:09 WIB
Jennie dan Rose BLACKPINK saat nonton konser Bruno Mars
Jennie dan Rose BLACKPINK saat nonton konser Bruno Mars /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Bruno Mars baru saja menyelesaikan konsernya di Seoul, Korea Selatan, selama dua hari berturut-turut yakni pada 17- 18 Juni 2023.

Pada dua hari penampilan konser tersebut, jumlah penonton yang hadir terdiri dari beberapa bintang K-pop, yang mengubah acara konser tersebut menjadi hotspot untuk melihat selebritas.

RM BTS kepergok nonton konser Bruno Mars
RM BTS kepergok nonton konser Bruno Mars

Pada hari ke-2 konser Bruno Mars, leader BTS RM muncul di hadapan penonton di Stadion Olimpiade Jamsil. Dan kedatangannya meninggalkan kesan yang cukup mendalam bagi orang-orang yang menyaksikannya.

Dalam video yang diposting di media sosial, RM terlihat memasuki venue mengenakan pakaian serba hitam dengan topi hitam dan kacamata besar.

Baca Juga: Hasil final Indonesia Open 2023 : Axelsen Tampil Luar Biasa dengan Kemenangannya

Wajahnya benar-benar tertutup topi dan kaca mata yang ia pakai, dan hanya ada dua orang yang menemaninya ke tempat duduknya. Terlepas dari penampilannya yang sangat sederhana, namun orang-orang yang hadir langsung mengenalinya.

Tal hanya RM BTS, member BLACKPINK Jennie dan Rose juga terlihat tengah asyik nonton konser Bruno Mars tersebut di show konser hari kedua 18 Juni 2023.

Jennie BLACKPINK tampak membagikan moment ia nonton konser Bruno Mars dengan membagikan video insta story di Instagramnya yang menunjukan Bruno Mars tengah menyanyi salah satu lagu andalannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x