Mau Main Metal Slug Awakening? Begini Spesifikasi di Android dan iOS

- 23 Agustus 2023, 21:19 WIB
game Metal Slug Awakening di Android dan iOS
game Metal Slug Awakening di Android dan iOS /

EDITORNEWS.ID - Kabar baik buat pecinta game di publik tanah air. VNG Game Studios resmi meluncurkan game Metal Slug Awakening di Android dan iOS pada Selasa, 22 Agustus 2023. Game ini sudah bisa diunduh (download) dan dimainkan mulai pukul 09.00 WIB.

Nah, untuk memainkan game waralaba (franchise) buatan SNK Corporation ini dengan lancar, pemain tampaknya membutuhkan perangkat Android dan iOS yang cukup mumpuni.

Dalam laman daftar pertanyaan yang sering ditanyakan (FAQ), VNG Game Studios mengatakan bahwa pengguna ponsel Android minimal harus memiliki HP dengan RAM 3 GB untuk memainkan Metal Slug Awakening tanpa hambatan.

VNG Game Studios tidak mengungkap berapa RAM iPhone yang dibutuhkan untuk memainkan game terbarunya itu. Namun yang jelas, mereka menyarankan pengguna untuk memiliki iPhone dengan sistem operasi (OS) iOS 10 atau yang lebih baru.

Baca Juga: Mengejutkan! Elon Musk Mengumumkan Bakal Mengubah Logo Twitter Burung Menjadi Logo 'X'

Beralih ke ukuran file, di Android, Metal Slug Awakening memiliki ukuran file sekitar 2 GB, sedangkan di iOS ukurannya lebih besar yaitu sekitar 3 GB.

Terkait ukuran file ini, VNG Game Studios menyarankan pengguna menyiapkan setidaknya sisa ruang penyimpanan (storage) sebesar 10 GB. Kapasitas kosong storage ini akan digunakan untuk mengekstrak file-file game ketika selesai diunduh untuk pertama kalinya.

Selengkapnya, simak spesifikasi main Metal Slug Awakening di HP Android dan iOS supaya pengguna bisa memainkan game ini dengan lancar, sebagaimana dirangkum dari VNGGames.com, Selasa, 22 Agustus 2023.

Spesifikasi rekomendasi main Metal Slug Awakening di ponsel iOS (iPhone)

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x