Masa Depan Robot, Korea Selatan Bertujuan Agar Robot Membantu Polisi Dalam Patroli Pada Tahun 2024

- 3 Maret 2023, 17:47 WIB
pemerintah akan lebih berupaya memiliki robot self-driving untuk membantu polisi dalam patroli
pemerintah akan lebih berupaya memiliki robot self-driving untuk membantu polisi dalam patroli /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari perluasan penggunaan kendaraan mobilitas otonom untuk meningkatkan layanan publik, kata kementerian perindustrian pada hari Kamis, 2 Maret 2023.

Maka pemerintah akan lebih berupaya memiliki robot self-driving untuk membantu polisi dalam patroli malam hari pada tahun 2024.

Yang mendasari dorongan ini adalah percepatan komersialisasi layanan mobilitas pintar.

Pendorong pertumbuhan generasi berikutnya yang secara luas diantisipasi untuk memfasilitasi peluang bisnis baru bagi sektor swasta. Dibantu oleh peraturan yang dilonggarkan dan uji coba – yang disederhanakan.

Baca Juga: Ini Dia Infinix Zero 5G 2023, Lebih Murah dari Poco X5 5G!

Sejumlah besar robot akan digunakan untuk mempromosikan keselamatan publik, layanan transportasi yang lebih cepat, perlindungan lingkungan, layanan medis, dan pertanian pintar.

Ini adalah industri yang membutuhkan sumber pekerja yang stabil dan andal, produktivitas yang lebih tinggi dan pencegahan kecelakaan kerja merupakan area yang diharapkan dapat melihat terobosan besar dengan kemajuan teknologi robot.

Ini adalah beberapa langkah utama yang diumumkan oleh Kementerian Perdagangan, Industri dan Energi untuk mendorong industri robotika.

Pemerintah telah menguraikan langkah-langkah untuk memimpin inovasi dalam industri robotika.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x