Galaxy S23 Ultra Smartphone Terbaik dari Samsung Telah hadir di Indonesia

- 13 Februari 2023, 03:07 WIB
Galaxy S23 Smartphone Terbaik dari Samsung
Galaxy S23 Smartphone Terbaik dari Samsung /

EDITORNEWS.ID - Samsung Galaxy S23 Ultra telah diperkenalkan dan sudah dapat dipesan di berbagai negara termasuk Indonesia. Bisa dikatakan Galaxy S23 Ultra merupakan smartphone terbaik dari Samsung sejauh ini.

Beberapa media teknologi di mancanegara telah melakukan review terhadap Samsung Galaxy S23 Ultra.
Samsung Galaxy S23 Ultra adalah ponsel terbaik Android dan juga sangat kuat untuk menjadi ponsel terbaik secara keseluruhan. Kamera 200MP sangat memukau dan samsung benar-benar meningkatkan dalam hal kinerja cahaya rendah.

Samsung meningkatkan sejumlah fitur jagoan kedalam kamera Galaxy S23 Ultra. Kemampuan kamera ini membuat Elon Musk terpukau. Dari sisi resolusi kamera utama S23 Ultra ini naik dari 108 MP di S22 Ultra menjadi 200 MP. Kamera utama ini dilengkapi dengan tiga kamera lain yaitu ultrawide 12 MP, telephoto 3x dan telephoto 10x yang masing-masing punya resolusi 10 MP. 

Youtuber terkenal Marques Brownlee yang memamerkan kemampuan zoom 100x S23 Ultra untuk memotret bulan purnama. Fitur ini membuat Elon Musk terpukau adalah kemampuan S23 Ultra saat dipakai memotret bulan.

Baca Juga: Twitter Blue Inovasi Baru dengan Banyak Manfaatnya Telah Rilis di Indonesia

Samsung Galaxy S23 Ultra menggunakan sensor terbaru Samsung untuk kamera utamanya, yaitu sensor 200 MP ISOCELL HP2. Sensor ini memungkinkan detail gambar tajam dengan resolusi 16 kali lebih tinggi tanpa ukuran kamera terlalu besar.

ISOCELL HP2 dilengkapi teknologi Super QPD dengan kemampuan autofocus canggih khususnya di kondisi minim cahaya. ISOCELL HP2 dilengkapi Dual Slope Gain dimana perangkat akan mendapatkan foto HDR yang lebih vivid, lebih detail dan minim blur baik di kondisi terang, minim cahaya maupun perpaduan keduanya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x