Polri Akan Selidiki Dugaan Korban Sriwijaya Air SJ 182 yang Gunakan KTP Orang Lain

- 12 Januari 2021, 08:53 WIB
Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan. Diduga Ada Penumpang Gelap dalam Sriwijaya Air SJ 182, Berikut Pernyataan dari Polisi
Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan. Diduga Ada Penumpang Gelap dalam Sriwijaya Air SJ 182, Berikut Pernyataan dari Polisi /Dok. Humas.polri.go.id/.*/Dok. Humas.polri.go.id

EDITORNEWS - Sebuah fakta terkait korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 baru saja ditemukan. Kabar ini menyebutkan adanya dugaan penumpang korban Sriwijaya Air yang menggunakan KTP orang lain.

Tentunya ini menjadi temuan dan pekerjaan ekstra bagi tim yang melakukan identifikasi. Hal ini juga harus menjadi catatan bagi maskapai bagaimana kedepannya tidak ada lagi penumpang yang menggunakan pengenal orang lain.

Polri akan melakukan penyelidikan atas dugaan adanya penumpang yang menggunakan KTP milik orang lain ini, saat naik pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang mengalami kecelakaan di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab, Menantunya dan Dirut RS Ummi Sebagai Tersangka Kasus Tes Swab

Baca Juga: Rebut Senjata Petugas, Jup Dihadiahi Timah Panas Setelah Polisi Amankan Ion Terlebih Dulu

Kombes Ahmad Ramadhan yang merupakan Kabag Penum Divisi Humas Polri menyampaikan, pihaknya akan berkoordinasi dengan dengan Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menelusuri identitasnya.

"Nanti akan menanyakan kepada Disdukcapil apakah benar ada informasi atau laporan tentang penumpang pesawat Sriwijaya menggunakan KTP yang bukan miliknya," ujar Kombes Ahmad Ramadhan, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News, Selasa, 12 Januari 2021.

Kombes Ahmad Ramadhan  mengatakan, saat ini Polri bersama pihak terkait masih fokus untuk melakukan pendataan terhadap para korban Sriwijaya Air SJ 182.

Baca Juga: Pencarian Hari Kedua Tim Temukan Gaun Pengantin, Sejumlah Uang dan Seragam Pramugari

Baca Juga: TNI AL Persempit Wilayah Pencarian Fokus Pada Signal Black Box Pesawat

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x