Pencarian Hari Kedua Tim Temukan Gaun Pengantin, Sejumlah Uang dan Seragam Pramugari

- 11 Januari 2021, 21:12 WIB
Petugas memeriksa sejumlah barang yang diduga milik penumpang dan pramugari pesawat Sriwijaya SJ 128 Air yang ditemukan di sekitar perairan Pulau Laki, Senin 11 Januari 2021.
Petugas memeriksa sejumlah barang yang diduga milik penumpang dan pramugari pesawat Sriwijaya SJ 128 Air yang ditemukan di sekitar perairan Pulau Laki, Senin 11 Januari 2021. /ANTARA/Muhammad Zulfikar

EDITORNEWS - Serpihan-serpihan dari badan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh Sabtu lalu terus ditemukan.

Pada pencarian hari kedua tim berhasil menemukan sejumlah barang-barang dan serpihan bagian dari pesawat. Selain penemuan puing, tim juga menemukan bagian dari tubuh korban.

Sore ini, Senin 11 Januari 2021, tim penyelam kembali menemukan barang-barang yang diduga milik korban. Kali ini tim berhasil menemukan gaun pengantin berwarna putih, dan juga seragam yang diduga milik pramugari maskapai Sriwijaya Air.

Baca Juga: TNI AL Persempit Wilayah Pencarian Fokus Pada Signal Black Box Pesawat

Baca Juga: Dua Pemancar Milik Telkom di Puncak Papua Dibakar Kelompok Separatis OPM

“Temuan tersebut sekitar dua mil dari Pulau Laki,” sebut Tim Penyelam Ditpolair Polda Metro Jaya AKP I Ketut Suastika di atas Kapal Polisi Bisma 8001.

Selain menemukan gaun pengantin berwarna putih dan seragam pramugari, tim penyelam juga menemukan sejumlah pakaian yang diduga milik para penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Dikutip dari Pikiran-rakyat.com, tim penyelam juga menemukan bagian tubuh jenazah, serpihan pesawat, pelampung, uang senilai Rp250 ribu, dan tas berwarna merah.

Baca Juga: Spanyol Kirim Konvoi Pembawa Vaksin Serta Pasokan Makanan Ke Daerah Bencana Badai Filomena

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah