Tidak Ada BLACKPINK, Tidak Ada BIGBANG, Bagaimana YG Bisa Bertahan ?

- 5 Januari 2024, 14:38 WIB
BLACKPINK dan BIGBANG
BLACKPINK dan BIGBANG /Meri/

EDITORNEWS.ID_Diketahui Artis di YG tidak memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment satu per satu, jadi bagaimana agensi akan bertahan?

YG Entertainment tampaknya akan mengakhiri 2023 di tempat yang ketat karena artis terus memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan.

Pertama, semua anggota BIGBANG memutuskan untuk meninggalkan YG untuk selamanya, kemudian anggota BLACKPINK tidak menandatangani kontrak individu, memilih untuk hanya beroperasi di bawah YG untuk kegiatan grup.

Hal ini secara tidak sengaja menyebabkan penurunan harga saham perusahaan yang cepat.

Baca Juga: Sempat Gempar ! penggemar Khawatir Era Outfit Red Velvet Yang Unik Akan Kembali

Karena kurangnya pendorong pertumbuhan yang jelas, analis berhati-hati dalam membeli saham YG dalam waktu dekat, menekankan ketidakpastian kapan saham akan pulih.

Secara khusus, pada saat ini, saham YG berada di $36,35, turun 6,39% dibandingkan dengan hari perdagangan sebelumnya.

Media Korea percaya bahwa negosiasi yang gagal dengan empat anggota BLACKPINK mengenai aktivitas solo mereka telah berkontribusi pada penurunan harga saham berturut-turut.

Selain itu, analis menyarankan solusi yang mungkin tentang bagaimana YG dapat bertahan tanpa BLACKPINK: "Arah harga saham YG akan bergantung pada keberhasilan BABYMONSTER, yang saat ini merupakan pendorong pertumbuhan utama YG."

Baca Juga: Video Viral V BTS Mencapai Lebih Dari 80 Juta Penayangan Dan Terus Bertambah Hingga Tahun Ke Tahun

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x