Tukar Jabatan, RM Dan V BTS Tunjukan Perubahan Signifikan Di Foto Peserta Pelatihan Militer

- 5 Januari 2024, 14:28 WIB
RM dan V BTS
RM dan V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, foto terbaru menampilkan RM yang tersenyum dengan sudut mulut terangkat berdiri di belakang para peserta pelatihan.

Sementara, V BTS memakai masker penutup yang hanya menunjukkan matanya, memancarkan aura bermartabat dengan penampilan militer yang disiplin.

Dibandingkan dengan foto yang diungkapkan sebelumnya, di mana keduanya tampak pendiam dan tanpa ekspresi, foto yang baru dirilis menyampaikan rasa relaksasi.

Penggemar dan netizen yang mengungkapkan komentar mendukung seperti "Mereka tampaknya beradaptasi dengan baik" dan "Mereka terlihat tampan."

Baca Juga: BTS Dan SPY Bikin K-Netizen Terkesan Dengan Memenangkan Daesang Di Seoul Music Award

RM dan V BTS terdaftar dalam tugas aktif pada 11 Desember. Rekan-rekan anggota mereka, Jimin dan Jungkook, mendaftar keesokan harinya.

Mengikuti pendaftaran Jin, Suga, dan J-Hope sebelumnya, anggota yang tersisa memutuskan pendaftaran simultan, menandai awal hiatus grup BTS hingga 2025.

Terlepas dari antisipasi untuk kembalinya BTS sepenuhnya, dengan Jin diperkirakan akan diberhentikan pada bulan Juni tahun depan, paruh pertama tahun 2024 akan melihat akhir dari hiatus grup BTS.

Baca Juga: K-Netizen Kumpulkan Bukti Bahwa Jaehyun NCT Dan Winter aespa Tidak Berkencan

Penggemar tetap berharap untuk kegiatan masa depan anggota BTS setelah menyelesaikan dinas militer mereka, karena mereka sebelumnya menyatakan kepercayaan diri dalam menjaga kesehatan dan stamina yang kuat untuk kegiatan di masa depan.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x