INILAH Alasan Mengapa Jisoo BLACKPINK Kemungkinan Besar Bergabung Dengan Perusahaan Kakak Laki-Lakinya

- 4 Januari 2024, 16:05 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dengan beredarnya kabar bahwa anggota Jisoo BLACKPINK telah menandatangani kontrak dengan perusahaan kakak laki-lakinya sebagai artis, media Korea mengungkap alasan mengapa dia akhirnya memilih untuk keluar dari YG Entertainment.

Jisoo BLACKPINK dikabarkan menjadi mitra bisnis dengan kakak laki-lakinya setelah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment untuk aktivitas solo.

Jennie, anggota BLACKPINK lainnya, mendirikan label ODD ATELIER (OA) bersama ibunya. Jisoo juga bergandengan tangan dengan keluarganya, karena kakak laki-lakinya menjalankan perusahaan makanan fungsional kesehatan bayi bernama BioMom.

Meskipun merupakan perusahaan yang bekerja di sektor yang sama sekali berbeda, BioMom merekrut manajer, editor video, manajer desain, manajer akun, dan keamanan untuk anak perusahaan baru mereka.

Baca Juga: Penampilan Karpet Merah Jennie BLACKPINK Memicu Debat Panas — Kegagalan Mode Atau Luar Biasa?

BioMom diperkirakan akan berekspansi ke industri hiburan dengan nama Blissoo, dengan Jisoo sebagai wajah utama labelnya.

Biasanya, selebriti papan atas yang meninggalkan perusahaan debutnya akhirnya menandatangani kontrak dengan perusahaan yang sudah ada.

Jika tidak, mereka mendirikan agensi baru dengan manajer yang pernah bekerja sama dengan mereka, atau, seperti dalam kasus Jennie, mendirikan agensi dengan anggota keluarga.

Kasus Jisoo istimewa karena perusahaan kakaknya awalnya tidak bergerak di bidang hiburan; mereka bekerja di bidang kesehatan dan perawatan anak.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Memperbarui Profil — Seberapa Baik Anda Mengenal Idolnya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x