Baekhyun Mendirikan Agensinya Sendiri — Anggota EXO INI Bergabung Dengan Dia !

- 4 Januari 2024, 15:55 WIB
Baekhyun Mendirikan Agensinya Sendiri — Anggota EXO INI Bergabung Dengan Dia !
Baekhyun Mendirikan Agensinya Sendiri — Anggota EXO INI Bergabung Dengan Dia ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Baekhyun EXO telah mendirikan agensinya sendiri. Selain itu, dua rekan anggotanya telah menandatangani kontrak dengannya.

Pada tanggal 3 Januari 2024, TenAsia merilis laporan eksklusif yang mengumumkan bahwa anggota Baekhyun EXO telah menjadi CEO dari agensinya sendiri, I&B100.

Pelantun "Bambi" itu disebut-sebut sebagai pemilik sekaligus CEO perusahaan. Selain itu, dia telah selesai mendaftarkan direktur internal bisnisnya.

Perusahaan ini resmi didirikan pada 23 Juni 2023, yang berarti Baekhyun meluncurkannya sebelum kontraknya dengan SM Entertainment diperpanjang pada Agustus.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Ungkap Alasan Dia Tak Tanda Tangan Kontrak Individu Dengan YG

Menurut laporan dan surat-surat terdaftar, I&B100 adalah perusahaan multi-hiburan yang akan menangani berbagai pekerjaan termasuk produksi, administrasi bisnis, investasi, dan konsultasi.

TenAsia juga mengumumkan bahwa dua anggota EXO telah mengikuti Baekhyun ke agensi barunya. Chen dan Xiuminn juga akan bekerja dengan Baekhyun.

Meskipun I&B100 diluncurkan, Baekhyun, Chen, dan Xiumin masih memiliki kontrak dengan SM Entertainment untuk aktivitas mereka bersama EXO. Namun, mereka diizinkan oleh SM Entertainment untuk mencari rumah baru untuk aktivitas individu mereka.

SM Entertainment menyatakan,

Baca Juga: Putri Kehidupan Nyata? Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Keturunan Royalti, BENARKAH ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah