Jennie BLACKPINK Ungkap Alasan Dia Tak Tanda Tangan Kontrak Individu Dengan YG

- 4 Januari 2024, 15:52 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam sebuah wawancara, Jennie mengungkapkan alasan dia memutuskan untuk tidak bersolo karir di bawah YG Entertainment dan malah meluncurkan perusahaannya sendiri.

Pada tanggal 2 Januari, Jennie "It Girl" generasi ketiga akhirnya bertemu dengan OG "It Girl" Lee Hyori!

Pada episode pertama " The Seasons - Lee Hyori's Red Carpet " KBS 2TV, kedua ikon K-pop ini memamerkan karier mereka sebagai idol dan berbagai topik.

Secara khusus, Jennie mengungkapkan berbagai hal mengenai pendirian perusahaan tunggalnya ODD ATELIER dan alasan dia tidak menandatangani kontrak individu dengan YG Entertainment.

Baca Juga: Putri Kehidupan Nyata? Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Keturunan Royalti, BENARKAH ?

Pada hari ini, sang idol memperkenalkan perusahaan pribadinya yang baru didirikan bernama ODD ATELIER. Mengenai alasan dia membuat ini, Jennie menjelaskan:

“Meski aku punya keinginan untuk melakukan aktivitas grup bersama perusahaan tempatku bekerja selama tujuh tahun, aku juga ingin bisa melakukan aktivitas individu dengan lebih leluasa dan nyaman, jadi aku dengan hati-hati mendirikan label bernama ODD ATELIER (OA) ."

Dia kemudian menyampaikan pesan di balik nama perusahaannya, menambahkan:

"Aku datang ke sini bersama kru yang sudah lama bersamaku. Aku ingin melakukan semua aktivitasku dengan bebas. Nama itu dibuat dengan maksud bahwa aku akan melakukannya dengan baik, meskipun jalan yang kuambil aneh atau berbeda dari yang lain.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Akan Menandatangani Kontrak Dengan Agensi G-Dragon— Tanggapan Galaxy Corporation

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x