Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Akan Menandatangani Kontrak Dengan Agensi G-Dragon— Tanggapan Galaxy Corporation

- 30 Desember 2023, 14:15 WIB
Jisoo BLACKPINK & G-dragon
Jisoo BLACKPINK & G-dragon /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Baru-baru ini, ada rumor bahwa anggota Jisoo BLACKPINK menandatangani kontrak dengan agensi G-Dragon saat ini untuk aktivitas solonya. Agensinya, Galaxy Corporation, telah mengomentari rumor tersebut.

Tersiar kabar bahwa anggota Jisoo BLACKPINK akan menandatangani kontrak dengan Galaxy Corporation, agensi yang saat ini menaungi anggota G-Dragon BIGBANG.

Menyusul rumor tersebut, outlet berita Korea Selatan iMBC Entertainment News menghubungi Galaxy Corporation untuk memverifikasi apakah rumor tersebut benar atau salah.

Outlet berita tersebut menyatakan, “Kami baru-baru ini menghubungi Galaxy Corporation untuk memeriksa fakta setelah menerima informasi bahwa mereka telah menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan Jisoo.”

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Salah Satu Ikon Fashion Paling Berpengaruh Tahun 2023

Seorang pejabat dari agensi menanggapi rumor tersebut, dengan menyatakan, "Itu tidak benar. Kami sudah bilang padamu bahwa itu tidak benar. Bukan seperti itu."

Cara agensi yang kurang ajar menanggapi situs berita tersebut telah menyebabkan kebingungan di kalangan pengguna internet, yang menyadari ketidaknyamanan label tersebut terhadap rumor tersebut.

Biasanya, proses pergantian agensi bagi para bintang papan atas sangatlah rumit. Hal ini terutama berlaku untuk anggota grup idol, karena mereka perlu mempertimbangkan promosi grup dengan agensi lain selain mengatur aktivitas individu mereka.

Hal ini memerlukan berbagai langkah, dan pihak-pihak yang terlibat mungkin perlu mengubah keputusan mereka dalam sekejap.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Menciptakan Gelombang Saat Manajer YG Mengikutinya Ke ODD ATELIER

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah