WOW! Lisa BLACKPINK Menghiasi Elle Taiwan Dalam Pertunjukan Fesyen Yang Mencengangkan

- 30 Desember 2023, 14:09 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Sensasi K-pop global Lisa BLACKPINK terus menjadi sorotan, kali ini menghiasi sampul majalah Elle Taiwan edisi Tahun Baru 2024 yang sangat dinantikan.

Pengumuman kemunculannya telah memicu gelombang kegembiraan di kalangan penggemar, memperkuat statusnya sebagai pembangkit tenaga listrik di industri hiburan.

Dalam pemotretan yang mencolok untuk Elle Taiwan, Lisa memancarkan aura menawan dan keterampilan berpose sempurna yang mengingatkan kita pada model berpengalaman.

Ditampilkan dalam dua sampul berbeda, ia dengan mudah menavigasi gaya yang kontras, menampilkan keserbagunaannya dengan kemahiran.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Buktikan Pengaruhnya Dengan Membantu Mal Online Menghasilkan Uang Sebesar Ini

Sampul pertama menggambarkan Lisa dalam penampilan yang memikat dan anggun, mengenakan mantel bulu mewah yang menonjolkan keanggunannya.

Sebaliknya, sampul kedua memancarkan kesan keren dan edgy dengan pakaian yang memperlihatkan bagian perut, melambangkan esensi gaya "unisex". Penggemar dan penggemar fesyen sama-sama memuji Lisa karena bertransisi dengan mulus di antara beragam penampilan ini.

Pemotretan Lisa untuk edisi Tahun Baru Elle Taiwan berfungsi sebagai usaha awalnya setelah pengumuman bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya untuk jadwal individu dengan YG Entertainment. Meski mengalami perkembangan signifikan, visual dan karisma Lisa tetap tak tertandingi.

Baik dalam balutan busana modern dan berjiwa muda atau memancarkan kecanggihan dan feminitas, Lisa memikat dengan setiap bingkainya.

Baca Juga: BLACKPINK Dikonfirmasi Tidak Memperbarui Kontrak Aktivitas Solo Dalam Pernyataan Resmi YG !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x