Lisa BLACKPINK Melampui 100 Juta Followers Di Instagram Meski Hadapi Serangan Balik Dari China

- 29 Desember 2023, 14:23 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BLACKPINK Lisa terus meraih pencapaian kesuksesan baru dalam karirnya.

Lisa BLACKPINK baru-baru ini mencapai tonggak sejarah lebih dari 100 juta pengikut di Instagram. Angka ini berbicara banyak – meskipun reputasinya telah terpukul di pasar Cina, Lisa masih menjadi sensasi K-pop global.

Pencapaian ini tidak hanya membuatnya menjadi bintang K-pop pertama tetapi juga artis wanita Asia pertama yang mencapai 100 juta pengikut Instagram.

Bahkan dengan reaksi dari China karena pertunjukan Crazy Horse-nya di Paris pada bulan September, kehadiran besar Lisa di media sosial telah membantunya mempertahankan posisinya sebagai idola top di industri.

Baca Juga: Kata Dispatch, Giselle aespa Dan Park Hyung Sik Menjadi Pasangan Couple Tahun Baru ?

Penggemar dari seluruh dunia merayakan pencapaian Lisa di bawah postingan Instagram terbarunya, meninggalkan pesan seperti "Selamat telah mencapai 100 juta pengikut! Pencapaian yang begitu besar.

Mengirim cinta dari Bangladesh," "Permaisuriku telah resmi mencapai 100 juta pengikut," dan "Sudah 100 juta pengikut, kamu adalah bintang rock!"

Sebelum ini, sebagai pengakuan atas pengaruh luar biasa Lisa, organisasi Guinness World Records menganugerahkan kepadanya gelar Artis K-pop Terbesar tahun 2023.

Sepanjang tahun, Lisa mengamankan delapan Guinness World Records, menjadikannya artis solo Asia pertama yang mencapai prestasi seperti itu.

Baca Juga: Pusat Pelatihan Menguak Foto Terbaru RM Dan V BTS, “Saya Dapat Merasakan Jiwa Maskulin Mereka”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x