Sebanyak 5.300 Minimarket Di Korea Selatan Menayangkan Iklan Ulang Tahun V BTS

- 28 Desember 2023, 14:30 WIB
Kim Taehyung Alias V BTS
Kim Taehyung Alias V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebagai bagian dari perayaan 'Taecember' untuk Kim Taehyung alias V dari BTS.

Para penggemar memastikan bahwa wajah tampan V BTS akan terlihat di mana-mana di Korea Selatan.

Dua situs penggemar menayangkan iklan ulang tahun di total 5.328 toko serba ada di seluruh negeri, mencakup cabang CU, GS25 dan 7-Eleven.

Klub penggemar China terbesar, 'China Baidu Vbar,' menampilkan iklan layar di jaringan toko serba ada utama Korea Selatan, 'CU' dan 'GS25,' yang berlangsung dari 25 hingga 31 Desember.

Baca Juga: Jungkook BTS Menjadi Artis Dengan Penghargaan Terbanyak Di China Year End Awards 2023

Ucapan ulang tahun untuk Taehyung ditayangkan 100 kali sehari sebanyak 3.440 toko 'CU' di seluruh negeri dan 50 kali sehari sebanyak 454 toko 'GS25' khusus di Seoul.

Keduanya adalah dua toko serba ada teratas di Korea Selatan, dengan CU memimpin dalam hal jumlah toko, sementara GS25 menawarkan penjualan per toko tertinggi.

Halaman penggemar 'ByMySide KookV' juga telah mengumumkan iklan ulang tahun 24 jam, ditayangkan di papan nama digital di 1.434 toko 7-Eleven secara nasional dari 25 hingga 31 Desember.

Baca Juga: 2AM Dikomfirmasi Akan Comeback Dan Berencana Untuk Kolaborasi Dengan Ketua HYBE Bang Shi Hyuk

Lalu lintas harian yang tinggi di toko serba ada menjadikannya tempat yang ideal untuk ucapan selamat ulang tahun Taehyung untuk mencapai cakupan yang luas dan publisitas yang kuat.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x