2AM Dikomfirmasi Akan Comeback Dan Berencana Untuk Kolaborasi Dengan Ketua HYBE Bang Shi Hyuk

- 28 Desember 2023, 14:26 WIB
2AM
2AM /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini dilaporkan bahwa, 2AM akan membuat comeback full-group pada awal Januari 2024.

Kembalinya ke dunia musik ini dibuat dalam kolaborasi dengan Ketua HYBE Bang Si Hyuk, atau sering disebut sebagai "figur ayah" dari 2AM untuk perannya yang signifikan dalam membentuk bentuk grup saat ini.

Bang Si Hyuk sebelumnya telah berkontribusi pada kesuksesan comeback 22022 dengan "Close but Far," menandai comeback grup penuh pertama mereka dalam tujuh tahun.

Bang Si Hyuk terkenal karena memproduksi banyak lagu hit 2AM, termasuk "Can't Let You Go Even If I Die" dan "You Wouldn't Answer My Calls."

Baca Juga: Dispatch Mengkritik Polisi Atas Kematian Lee Sun Kyun “Apa Gunanya Mengungkapkan Pernyataan Tidak Terkait?”

Antisipasi akan emosi mendalam seperti apa yang akan dibawa 2AM ke industri musik di tahun baru ini tinggi, terutama dengan keterlibatan Bang Si Hyuk.

Pada 31 Desember, 2AM dijadwalkan untuk mengungkapkan lagu baru mereka untuk pertama kalinya selama "Festival Musik MBC 2023," yang tayang pada pukul 8:30 malam KST.

Pertunjukan di festival ini, yang menandai akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024, diharapkan untuk menyoroti vokal emosional 2AM dan menunjukkan kehadiran mereka yang tak tergoyahkan, mengatur panggung untuk comeback Januari mereka.

Sejak debut mereka pada tahun 2008 dengan single "This Song," 2AM telah dicintai karena banyak hits sebagai grup idola balada pertama.

Baca Juga: Kontrak Individu BLACKPINK Dengan YG Diduga Gagal Karena Jennie, Kata Media Korea

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x