Antisipasi Meledak ! BTS, Ekspektasi Untuk Aktivitas Full Group Di Tahun 2025 Lebih Tinggi Dari Sebelumnya

- 27 Desember 2023, 15:57 WIB
BTS
BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Dimulai dengan Jin tertua dan diakhiri dengan Jungkook termuda, semua anggota telah mendaftar, untuk sementara menghentikan kegiatan grup BTS.

Meskipun hiatus, antisipasi tinggi karena semua anggota diharapkan untuk menyelesaikan dinas militer mereka dan kembali pada tahun 2025.

Jin mendaftar pada bulan Desember tahun lalu dan telah menjabat sebagai asisten instruktur sejak bulan Juli.

J-Hope, yang mendaftar pada bulan April, juga mendapat perhatian untuk mencapai kualifikasi Pasukan Khusus.

Suga, di sisi lain, memulai layanan alternatif sebagai pekerja layanan publik pada bulan September dan akan menyelesaikan dinas militernya pada Juni 2025.

Baca Juga: Desainer Membeberkan Ukuran Lingkar Pinggang Lisa, Mematahkan Rumor Kehamilan

RM & V, Jimin & Jungkook mendaftar pada tanggal yang berbeda di bulan November. V melamar ke Tim Tugas Khusus (SDT) dari Komando Pertahanan Ibukota Angkatan Darat,.

Sementara Jimin dan Jungkook bergabung dengan pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-5, di mana Jin melayani sebagai asisten instruktur, menghasilkan reuni khusus.

Pada tahun peringatan 10 tahun mereka, BTS merayakan dengan "2023 BTS Festa", menampilkan berbagai acara seperti festival streaming online "BANGBANGCON".

Meskipun tahap grup penuh tidak dapat terjadi karena pendaftaran Jin, para anggota mencapai tonggak individu yang signifikan melalui berbagai kegiatan solo.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x