Desainer Membeberkan Ukuran Lingkar Pinggang Lisa, Mematahkan Rumor Kehamilan

- 27 Desember 2023, 15:55 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, perancang busana Thailand terkenal Moo Asava mengungkapkan ukuran pinggang Lisa BLACKPINK saat ini.

Secara khusus, perancang menyebutkan bahwa ketika dia menyesuaikan pakaian untuk MV "LALISA", ukuran pinggang Lisa sekitar 22,5 inci (sekitar 57,15 cm).

Namun, ketika Nanist (stylist dan Fashion Director Elle Thailand) membawa pakaian yang dirancang oleh Moo Asava ke Lisa untuk Perjamuan Negara di Istana Buckingham, pinggang anggota BLACKPINK telah menyusut, dan ukurannya sekarang hanya 22 inci (sekitar 55,8 cm).

Hal ini menyebabkan Nanist harus mengganti gaun Lisa untuk acara tersebut.

Baca Juga: Agensi Secara Resmi Konfirmasi Kematian Lee Sun Kyun, “Tolong Jangan Menyebar Spekulasi”

Dengan pernyataannya tentang ukuran pinggang Lisa, Moo Asava telah menghilangkan "rumor kehamilan" yang sedang berlangsung yang menargetkan idola wanita.

Secara khusus, media Tiongkok Sohu sebelumnya menerbitkan kecurigaan tentang Lisa yang mengandung anak pertama dari pacarnya yang dikabarkan, miliarder Frédéric Arnault.

Secara khusus, sumber ini mengklaim bahwa Lisa menunjukkan tanda-tanda kenaikan berat badan dengan wajah yang lebih bulat, dan perutnya menonjol dengan mantel kulit panjang.

Selain itu, Sohu mengklaim bahwa Lisa dapat terlihat menutupi perutnya dengan tangannya di perjamuan negara yang disebutkan di atas, menimbulkan kecurigaan palsu.

Baca Juga: Pengumuman Kematian Lee Sun Kyun, ‘Detail Bunuh Diri Ditemukan Di Mobil’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x