Agensi Secara Resmi Konfirmasi Kematian Lee Sun Kyun, “Tolong Jangan Menyebar Spekulasi”

- 27 Desember 2023, 15:53 WIB
Lee Sun Kyun
Lee Sun Kyun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 27 Desember, agensi Lee Sun-kyun HODU&U Entertainment merilis pengumuman pers resmi, yang menyatakan

“Aktor Lee Sun-kyun meninggal pada 27 Desember. Tidak mungkin kita bisa mengungkapkan perasaan memilukan dan sedih ini”.

Agensi melanjutkan, "Kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan informasi palsu berdasarkan spekulasi dan laporan jahat sehingga reputasi almarhum tidak akan ternoda secara tidak adil saat melakukan perjalanan terakhirnya"

Dengan menambahkan “Pemakaman Lee Sun-kyun akan diadakan dengan tenang dengan kehadiran keluarga dan kolega yang berduka".

Baca Juga: Pengumuman Kematian Lee Sun Kyun, ‘Detail Bunuh Diri Ditemukan Di Mobil’

Polisi memesan Lee Sun-kyun atas tuduhan narkoba pada bulan Oktober setelah mendapatkan bukti bahwa dia menggunakan narkoba di kediaman perusahaan hiburan A awal tahun ini.

Lee Sun-kyun membantah klaim A terhadapnya. Dia kemudian menggugat A karena mengancam dan Kim karena memeras.

Lee Sun-kyun memulai debutnya pada tahun 2001 melalui musikal dan muncul di banyak karya terkenal, seperti "Coffee Prince", "Pasta", "All About My Wife", "My Mister", "Payback", dll.

Baca Juga: Saham YG Melemah Setelah Jennie BLACKPINK Mengumumkan Label Pribadi

Secara khusus, dia membangkitkan perhatian tajam dari pemirsa global setelah membintangi film pemenang Oscar "Parasite".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x