SBS Gayo Daejeon 2023 Dikritik Besar-besaran Karena Masalah Keamanan, Kamera & Suara Buruk

- 26 Desember 2023, 13:51 WIB
SBS Gayo Daejeon 2023 Dikritik Besar-besaran Karena Masalah Keamanan, Kamera & Suara Buruk
SBS Gayo Daejeon 2023 Dikritik Besar-besaran Karena Masalah Keamanan, Kamera & Suara Buruk /Rahma /

EDITORNEWS.ID — Penyelenggara SBS Gayo Daejeon 2023 dikritik karena manajemennya yang "membuat frustrasi" dan "terburuk" yang menyebabkan kecelakaan, masalah keselamatan, pengambilan gambar yang buruk, dan suara .

Festival ini diadakan di Inspire Arena di Incheon pada tanggal 25 Desember, yang diikuti oleh berbagai artis yang bersinar paling cemerlang tahun ini. Karena ini adalah festival musik akhir tahun yang diadakan setiap tahun, festival ini diharapkan dapat menarik perhatian besar dari penggemar K-pop.

Namun, pertunjukan tersebut menemui kesulitan yang tidak menguntungkan dari awal hingga akhir, sehingga membuat penonton kesal.

Penggemar K-pop Menjadi Korban Penipuan Tiket di Hari SBS Gayo Daejeon
Menjelang pertunjukan, festival musik tersebut telah menemui masalah setelah banyak penggemar ditipu untuk membeli tiket palsu oleh agen reservasi.

Baca Juga: Mempesona! Anggota ITZY Merilis Lagu Hit Jennie BLACKPINK Di SBS Gayo Daejeon

Hal ini menimbulkan keributan setelah para penggemar dilarang memasuki venue meski menghabiskan seratus dolar hanya untuk menghadiri acara dan melihat idol favorit mereka.

SBS segera menyikapi dan mencoba mengendalikan situasi dengan merilis pernyataan resmi yang berbunyi:

"Kami mengetahui tentang tiket palsu di lokasi kejadian pada hari konser. Kami telah meminta polisi untuk menyelidiki dan mencoba menentukan tingkat kerusakan yang sebenarnya."

Bahkan selama acara berlangsung, keluhan semakin memburuk setelah beberapa kali terjadi kecelakaan terkait kualitas suara, belum lagi buruknya pengambilan gambar yang mempengaruhi pengalaman menonton penggemar K-pop.

Baca Juga: Artis Indonesia Menghadapi Reaksi Karena Diduga Menulis Lirik SA Yang Tidak Pantas Di Sullyoon — Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x