Jennie BLACKPINK Memulai Perjalanan Solo Dengan Perusahaan Baru ODD ATELIER

- 25 Desember 2023, 14:30 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Jennie, anggota grup BLACKPINK yang terkenal secara global, telah mengambil langkah signifikan menuju karier solonya dengan mendirikan perusahaannya sendiri.

Pada tanggal 24, Jennie mengumumkan melalui media sosialnya bahwa mulai tahun 2024, aktivitas solonya akan berada di bawah perusahaan bernama ODD ATELIER (OA).

"Saya memulai perjalanan solo dengan berdirinya OA. Saya meminta cinta dan dukungan kalian untuk tantangan baru saya dan BLACKPINK," ujarnya.

Menyusul penandatanganan kembali aktivitas grup BLACKPINK baru-baru ini, terdapat indikasi kuat bahwa Jennie akan mendirikan perusahaan perencanaannya sendiri.

Baca Juga: BTS Menikmati Pencapaian Grammy: 'Kami Senang Menjadi Yang Pertama Dan Menempa Jalan Baru'

Dilaporkan bahwa dia mendirikan perusahaan ini bulan lalu bersama ibunya. Situs resmi ODD ATELIER menampilkan perkenalan label dan foto profil baru Jennie.

Diambil dalam foto hitam putih, senyum cerah dan visual mempesona Jennie terlihat jelas. Khususnya, dia terlihat mengenakan hoodie dengan ukiran 'OA' di bagian belakang, ditemani oleh individu yang tampaknya adalah staf perusahaan.

Dengan ODD ATELIER, Jennie bertujuan untuk menciptakan ruang untuk "kebaruan yang menarik perhatian", yang menandakan awal baru untuk karier solonya.

Dia telah mencapai banyak rekor bersama BLACKPINK, menjadi girl grup K-pop pertama yang mencapai status penjualan dua juta juta dan menduduki puncak Billboard 200 AS.

Baca Juga: Wow! 'Closer Than This' Jimin BTS Kalahkan Lagu Mariah Carey: Menyapu 106 Wilayah Dengan Hits No.1

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x