Rilis MV Natal, Muncul Spekulasi Lisa BLACKPINK Isyaratkan Hubungan Dengan Pacar Miliardernya

- 25 Desember 2023, 14:26 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Lisa dari BLACKPINK merilis "MV Natal", dan satu detail dari ini diduga mengisyaratkan hubungannya.

Pada tanggal 25 Desember (KST), Lisa dari BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan hadiah khusus yang telah dia kerjakan untuk Natal. Secara khusus, idola wanita merilis video sampul "My Only Wish".

Khususnya, ini bukan sampul yang sederhana; saat Lisa merekam seluruh MV dengan segala macam momen di kota Paris, Prancis.

Selain gambar Lisa sehari-hari yang indah di Prancis, salah satu momen menawan yang layak disebutkan adalah ketika pasangan muncul, bertukar pandangan penuh kasih sayang di MV.

Baca Juga: Han So Hee Dengan Berani Tanggapi Haters Jepang Yang Mengkritik ‘Gyeongseong Creature’:”Sedih Tapi Benar”

Tidak hanya itu, di detik-detik terakhir, orang anonim muncul, memberi Lisa bunga mawar, yang diterima oleh idola wanita dengan lembut dan tersenyum pada orang itu dengan hangat.

Detail inilah yang menimbulkan spekulasi bahwa Lisa tidak ragu untuk menampilkan "hubungan romantis" dengan pacarnya yang dikabarkan di MV.

Meskipun demikian, karena karakter anonim di MV disembunyikan sepenuhnya, ini tetap menjadi spekulasi dalam komunitas online.

Namun demikian, banyak orang tetap yakin, mengutip rumor Lisa pindah ke Prancis untuk menikahi tersangka pacarnya.

Baca Juga: Jimin BTS Jadi Solois Pertama Yang Memiliki 7 Lagu No.1 Di Chart iTunes Dari Negara Mana Pun

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x