Jimin BTS Jadi Solois Pertama Yang Memiliki 7 Lagu No.1 Di Chart iTunes Dari Negara Mana Pun

- 25 Desember 2023, 14:22 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin BTS telah membuat sejarah di tangga lagu iTunes internasional.

Per 24 Desember pukul 8 pagi. KST, single baru Jimin "Closer Than This" telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 106 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Jerman, Brasil, dan Australia.

Prestasinya semakin mengesankan mengingat Jimin menghadapi persaingan ketat dari dua hit Natal yang tampaknya tak terkalahkan.

Di Amerika Serikat, "Closer Than This" berhasil menyalip "All I Want for Christmas in You" karya Mariah Carey, sementara di Inggris, itu berhasil mengalahkan Wham!' S "Natal Terakhir."

Dengan pencapaian ini, Jimin kini telah menjadi artis solo pertama dari negara mana pun, bukan hanya Korea yang memiliki tujuh lagu berbeda yang berada di tangga lagu iTunes teratas di setidaknya 100 wilayah masing-masing.

Baca Juga: BTS Dihapus Dari Daftar ‘Star Soldier’ Kamp Atas Masalah Hak Kekayaan Intelektual

Menurut Big Hit Music pada 23 Desember, per jam 8 pagi KST, single solo Jimin "Closer Than This" telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 90 negara berbeda di seluruh dunia.

Itu juga mencapai #1 di Worldwide iTunes Song Chart dan European iTunes Song Chart, sementara MV lagu dengan cepat menjadi MV trending #1 di YouTube segera setelah dirilis.

Sebelum "Closer Than This," Jimin sebelumnya mengumpulkan 100 No. 1 dengan lagu solonya "Filter" (yang menduduki puncak tangga lagu iTunes di 118 wilayah berbeda).

Baca Juga: Menghebohkan ! Jennie BLACKPINK Mendirikan Labelnya Sendiri ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x