K-Drama ‘Gyeongseong Creature’ Han So Hee Dan Park Seo Joon Tuai Review Buruk: Membosankan, Bikin Ngantuk

- 24 Desember 2023, 14:06 WIB
K-Drama ‘Gyeongseong Creature’
K-Drama ‘Gyeongseong Creature’ /Meri/

EDITORNEWS.ID_ "Gyeongseong Creature" adalah blockbuster TV yang paling ditunggu-tunggu di Korea Selatan untuk akhir tahun 2023.

Meskipun serial ini telah secara resmi merilis bagian pertamanya, itu belum menghasilkan banyak buzz di media sosial dan di pers seperti yang diharapkan.

Faktanya, hampir sehari setelah debutnya, "Gyeongseong Creature" tidak memicu banyak diskusi dan tampaknya agak dibayangi dibandingkan dengan serial TV lain yang sedang berlangsung, terutama "My Demon."

Di platform MyDramaList, di bawah bagian komentar penonton, beberapa pemirsa memuji latar dan plot, serta penampilan Han So-hee yang melebihi harapan.

Baca Juga: Pengecualian BTS Sebagai Selebriti Dari Daftar Aplikasi Militer Memicu Pedebatan Tentang Hak IP

Namun, pujian ini dibayangi oleh pemirsa yang mengungkapkan ketidakpuasan dengan tulisannya, mengklaim bahwa episode pilot sangat membosankan sampai-sampai merangsang tidur.

Selain itu, meskipun ulasan tentang "Gyeongseong Creature" menyatakan bahwa episode berikutnya tidak seburuk itu, harapan tinggi yang ditetapkan untuk pekerjaan ini, terutama karena menampilkan 2 superstar A-list, telah membuat penonton sangat kecewa.

Sementara itu, media Korea Selatan iMBC juga menggambarkan drama tersebut sebagai "tidak teratur" dan tidak orisinal, mengeluh bahwa "Makhluk Gyeongseong" sangat tumpang tindih dengan drama periode sebelumnya yang berlatar tahun 1945, hingga merasakan "rasa déjà vu".

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Solois Korea Pertama Dalam Sejerah Dengan Rekor Selama 7 Minggu Chart Album Resmi Inggris

Selain itu, iMBC menegur pemilihan "Forever" Suho EXO sebagai OST seri, mengutip bahwa meskipun lagunya bagus dengan sendirinya, lagu itu benar-benar tidak cocok dengan latar tahun 1945, yang menyebabkan kurangnya imersi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x