Adegan Intim Beruap Songkang Dan Kim Yoo Jung Di ‘My Demon’ Bikin Penonton Berkoar-koar

- 23 Desember 2023, 16:29 WIB
Songkang Dan Kim Yoo Jung
Songkang Dan Kim Yoo Jung /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Dalam episode terbaru "My Demon", Kim Yoo-jung dan Song Kang membuat penonton guar dengan adegan intim yang beruap.

Mengikuti ciuman terik yang mengaduk media sosial minggu lalu, episode terbaru "My Demon" terus membuat penonton liar dengan menghadirkan adegan beruap pertama antara pasangan utama, Gu Won (Song Kang) dan Do-hee (Kim Yoo-jung).

Ini adalah pertama kalinya sejak "Nevertheless" penggemar bisa melihat adegan beruap Song Kang, jadi tidak mengherankan jika itu membakar SNS.

Secara khusus, setelah melalui insiden yang mengancam jiwa bersama, hubungan antara Gu Won dan Do-hee telah berkembang melampaui kontrak belaka.

Baca Juga: Foto Terbaru Jungkook BTS Yang Seksi Dan Bertelanjang Dada Dengan Cepat Menjadi Viral

Melainkan benar-benar berubah menjadi cinta. Jika sebelumnya pasangan itu berbagi tempat tidur hanya untuk Gu Won untuk "mengisi ulang", sekarang mereka berbagi tempat tidur karena kasih sayang sejati satu sama lain.

Hal-hal juga menjadi cukup beruap di episode baru, karena Do-hee secara aktif menanggalkan pakaian Gu Won dan keduanya bertukar ciuman yang penuh gairah sebelum membawa barang-barang ke tempat tidur.

Selain mendapatkan hyped atas momen intim dari pasangan tercinta, penggemar juga bersemangat untuk menyaksikan tubuh Song Kang, terutama karena aktor dikenal memiliki fisik yang sempurna dan bahkan kehilangan 10kg untuk memerankan Gu Won.

Baca Juga: Jimin BTS Sapu Bersih Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia Dengan ‘Closer Than This’

Sebelumnya, dalam adegan di mana aktor mengenakan jas, penonton sudah sangat memuji sosoknya yang sangat proporsional.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x