TikTok YG Entertainment Menimbulkan Pertanyaan Dengan Pilihan Suara Yang Tidak Biasa

- 23 Desember 2023, 16:29 WIB
YG Entertainment
YG Entertainment /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Terkenal dengan grup K-pop yang menjadi pusat perhatian seperti BLACKPINK, TREASURE, dan AKMU, YG Entertainment secara strategis memanfaatkan TikTok untuk memperkuat kehadiran artisnya.

Mulai dari menampilkan rilisan terbaru hingga tantangan menarik dan pertunjukan dinamis, raksasa hiburan ini memanfaatkan beragam fitur platform untuk terhubung dengan penggemar.

Dalam kejadian yang mengejutkan, akun TikTok YG Entertainment membuat penggemar bingung ketika suara tak terduga menyusup ke Tab Musiknya. Dikenal sebagai "Tab Musik", fitur ini berfungsi sebagai katalog pilihan bagi para penggemar untuk menjelajahi perjalanan musik seorang artis di TikTok.

Biasanya digunakan oleh perusahaan K-pop untuk tujuan promosi, pilihan terbaru YG Entertainment menonjol, memicu spekulasi potensi pelanggaran keamanan.

Baca Juga: Mark NCT Bikin Geger Dengan Pilihan Prioritas Yang Kontroversial— 'Aku Bertanya Padanya...'

Penggemar yang menelusuri Tab Musik YG Entertainment terkejut menemukan tambahan yang tidak biasa seperti “Drama” dan “SPICY” aespa, “AGASSY” Soojin, dan “Fearless” LE SSERAFIM.

Meskipun lagu-lagu ini tidak diragukan lagi memiliki keunggulan musikal, afiliasi mereka dengan YG Entertainment membuat heran, terutama karena lagu-lagu tersebut disandingkan dengan suara yang tampaknya tidak berhubungan.

Ketika tamu musik tak terduga tersebut bertahan di halaman TikTok YG Entertainment selama lebih dari 12 jam, netizen tidak dapat menahan keterkejutan mereka. Kurangnya tindakan segera dari tim YG Entertainment hanya memicu spekulasi dan membuat banyak orang bertanya-tanya kapan anomali ini akan diperbaiki.

Seiring berlalunya waktu, misteri di akun TikTok YG Entertainment terus berlanjut, mendorong para penggemar mempertanyakan kapan perusahaan tersebut akan mengatasi situasi tersebut.

Baca Juga: Mengejutkan ! Penyerbu Privasi RM BTS Diaktifkan Kembali Oleh Komisi Perburuhan Pusat

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x