Mark NCT Bikin Geger Dengan Pilihan Prioritas Yang Kontroversial— 'Aku Bertanya Padanya...'

- 23 Desember 2023, 16:27 WIB
Mark NCT
Mark NCT /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam dunia K-Pop yang dinamis, Mark Lee adalah nama yang akrab, dikenal tidak hanya karena bakatnya yang tak terbantahkan tetapi juga karena kepribadiannya yang ramah yang membuatnya disayangi bahkan oleh non-penggemar.

Namun, panggilan video baru-baru ini membuat para pendukungnya khawatir dengan kesehatan artis berusia 24 tahun itu.

Mark, yang telah debut empat kali berbeda dengan NCT 127, NCT DREAM, SuperM, dan sebagai artis solo, awalnya mendapat perhatian sebagai bagian dari lineup asli NCT U.

Meskipun keserbagunaan dan bakatnya menjelaskan seringnya ia terlibat dalam berbagai grup, para penggemar secara konsisten menyatakan keprihatinannya terhadap kesehatan Mark mengingat jadwalnya yang padat.

Baca Juga: Mengejutkan ! Penyerbu Privasi RM BTS Diaktifkan Kembali Oleh Komisi Perburuhan Pusat

Bergerak mulus antara NCT 127 dan NCT DREAM, mengerjakan proyek solo, dan menjadi duta Polo Ralph Lauren di tengah jadwal tur dan comeback, para penggemar khawatir bahwa sang idol mungkin akan memaksakan diri hingga batasnya.

Meskipun Mark pernah mengatasi kekhawatiran penggemar di masa lalu, seruan penggemar baru-baru ini telah menghidupkan kembali kekhawatiran tersebut. Penggagas klip video yang dibagikan itu mengungkap wahyu mengejutkan dari percakapan mereka dengan Mark.

Dalam video tersebut, Mark, ketika menjawab pertanyaan mendalam, secara keliru memahami "hubungan" sebagai "agama" dan mulai mengurutkan aspek-aspek kehidupannya: agama (salah dengar sebagai hubungan), karier, kesehatan, dan kebebasan.

Pemeringkatan Markus yang tak terduga menempatkan agama pada peringkat teratas, diikuti oleh karier, kesehatan, dan kebebasan.

Baca Juga: Luar Biasa ! BLACKPINK: Melampaui Keterampilan Vokal

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x